Mohon tunggu...
Bunga CitraLestari
Bunga CitraLestari Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Aku adalah Seorang wanita berkulit kuning langsat, berhidung mancung kecil, memiliki lesung pipi dan mata yang bulat, aku mengenakan baju panjang berwarna hitam, kelahiran tahun 2003 terlahir dari keluarga sederhana. Aku sangat mengagumi langit biru, karena tingginya langit yang membuatnya semangat untuk menggapai impianku dalam mencari ridho Allah dan warnanya yang biru yang sangat menawan dan cantik yang membuatku bersyukur karena Allah masih mengizinkanku melihat ciptaan-Nya yang begitu indah, aku juga menyukai nostalgia, karena dengan bernostalgia aku bisa belajar dari masalaluku.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mencoba Hal Baru

12 Juli 2022   09:44 Diperbarui: 12 Juli 2022   09:45 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum Wr.Wb.

Bismillah...

Hallo guys!

Hari ini adalah hari dimana aku memulai semua hal yang baru, membuat artikel tanpa tahu bagaimana caranya. Aku tidak tahu bahwa aku senekad ini.

Mencoba hal baru, yah.. mungkin sebuah hal yang tidak  bisa aku bayangkan. Karena tekadku begitu besar, rasanya wajib bin kudu untuk dilaksanakan wkwk.. 

Aku pengen banget jadi seorang penulis, mangkanya aku nekad banget di sosmed untuk aktif menulis, mencoba mengirim naskah cerpen disebuah penerbit dan seperti yang aku tulis sekarang ini. 

Owh iya, jika kamu ingin mencoba hal baru, jangan sampai hilang niat itu yah, karena mencoba hal yang baru itu kita bisa menambah pengetahuan dan wawasan untukmu, urusan hasilnya baik atau buruk yang penting kita sudah mencoba dan berusaha. Jika hasilnya baik pengetahuanmu bertambah, dan jika hasilnya buruk pengetahuanmu juga bertambah untuk tidak melakukan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan sebelumnya.

Jadi, jika kamu ingin mencoba hal baru, lakukanlah keinginanmu itu! karena keinginan itu, adalah untuk orang-orang yang ingin belajar dari sebuah pengalaman yang tidak pernah kamu lakukan.

Kapan sih kamu bisa mulai mencoba hal yang baru?

Jawabannya,SEKARANG!!

Jangan ditunda, luruskan niat, lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa untuk memintahasil yang terbaik.

Semangattt;)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun