Mohon tunggu...
Toko Bunga Bandung
Toko Bunga Bandung Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Money

Beberapa Tips untuk Memasarkan Toko Bunga Anda

15 Februari 2016   13:38 Diperbarui: 15 Februari 2016   14:06 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berikut adalah beberapa ide dan tips pemasaran untuk digunakan di toko bunga Anda.

Merek toko bunga Anda. Membuat gambar untuk toko bunga Anda. Meluangkan waktu dan menghabiskan uang yang diperlukan untuk membangun sebuah gambar untuk toko bunga Anda. Semua orang suka untuk pergi tempat populer untuk berbelanja atau makan. Jika Anda toko bunga disebut bunga Daisy's, itu akan menjadi keberhasilan Anda jika orang berkata, "Mari kita pergi ke Daisy's untuk SEGARKERING kami! Membuat toko Anda nama kata rumah tangga. Membuat toko Anda mudah dan menyenangkan! Hari-hari tua pengap toko bunga yang di atas.

[caption caption="Toko Bunga"][/caption]

Membeli bunga mawar dan bunga anyelir dalam jumlah besar. Setiap kali mungkin pembelian bunga dalam jumlah dan pada harga special kemudian melewati penghematan kepada pelanggan Anda. Di musim panas mawar mencelupkan di biaya Anda. Membelinya di 500 banyak berbagai macam warna. Anda dapat menjual mereka dengan cepat oleh iklan dan menempatkan mereka di luar toko Anda jika sesuai. Mawar tersebut Anda tidak menjual dapat digantung dan dikeringkan untuk rangkaian bunga kering. Sekarang itu adalah situasi menang-menang. Aroma mawar di toko Anda akan sangat memabukkan! Carnation kaleng dibeli untuk sen di musim panas. Menjalankan super, super Spesial. Biarkan pelanggan Anda merasa seperti mereka dapat berbelanja secara sebagai Royal pada diri mereka sendiri.

Membuat pengaturan standar. Menghasilkan beberapa desain dalam beberapa Rentang harga yang berbeda, sebaiknya setidaknya tiga pilihan yang berbeda dari harga. Kuncinya di sini adalah untuk membakukan pengaturan sehingga biaya tetap rendah, dan tenaga kerja desain disimpan minimal. Dengan mengurangi biaya tenaga kerja dan biaya barang, Anda dapat menawarkan pelanggan Anda dihargai item anggaran yang belum sementara menjaga kualitas produk yang ditawarkan tinggi.

Memberikan pelanggan Anda rentang pilihan. Merancang rangkaian bunga pada titik harga yang akan menghasilkan jumlah penjualan menguntungkan yang bagus. Menemukan harga apa poin di mana pengunjung Anda tampaknya ragu-ragu. Contoh mungkin $10-20, $20-30, $35 dan naik. Bud vas juga diperlukan untuk menambahkan penjualan untuk di bawah $10. Tapi pelanggan ingin pilihan. Menempatkan diri dalam sepatu nasabah. Satu hal yang mereka menempatkan ke dalam pertimbangan adalah kesempatan yang mereka membeli. Contoh ekstrem akan membeli untuk 50th pernikahan ulang tahun karangan versus membeli untuk rangkaian bunga baik mendapatkan.

Mengiklankan perjanjian khusus atau produk. Setiap minggu memiliki khusus mingguan. Itu bisa vas bud anyelir tiga untuk $5,99. Mungkin balon buket satu Mylar balon dan sebelas lateks balon. Dapatkan kreatif dan asli. Melihat apa yang orang lain lakukan, dan melakukannya langkah lebih baik entah bagaimana; iklan ini selalu menyimpan nama toko bunga luar sana. Pergi ke toko-toko lain dan melihat apa yang mereka lakukan. Ketika saya akan melakukan ini saya selalu keluar merasa seperti aku melakukan pekerjaan yang baik. Itu membuat saya merasa lebih baik. Sebagai orang bisnis, kita selalu ingin merasa kita setidaknya lakukan sebagai baik pekerjaan sebagai pesaing kami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun