Mohon tunggu...
Bukan Wartawan
Bukan Wartawan Mohon Tunggu... -

Hanya manusia biasa....

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Admin, Kembalikan Kanal Bolaku....

11 April 2013   22:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:21 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

selamat malam kompasioner tercinta....

Jujur sudah sangat lama sekali saya tidak menulis (atau lebih tepatnya mengetik ) artikel disini, maklum lah sebagai pembantu kita harus mengabdikan diri pada yang "dibantu" hehehehe....
sebenarnya banyak sekali rekan-rekan yang bertanya , mengapa saya tidak pernah menulis lagi? atau  miminal komen lah ...

Banyak hal yang menyebabkan mengapa saya jadi MALAS disisni (baca : ya MALAS!!! , kalian tidak salah lihat :) ) selain pekerjaan yang semain menggunung, pun juga istri harus mendapatkan perhatian ekstra karena akan melahirkan. tetapi alasan utama saya MALAS berada disini adalah karena semakin tidak kondusifnya aura diskusi disini....!!!

Yap, saya akui sudah semakin jarang saya temui artikel menarik disini dari kedua kubu ( pro revolusi dan pro ISL, tentunya tidak mengurangi hormat saya kepada rekan kompasioner yang terus memposting tulisannya), disamping itu semakin banyaknya artikel AD HOMINEMUM dan PERSONEL INSULT yang merajalela  bak cendawan di musim hujan, inilah faktor yang mebuat malas untuk berada lama-lama di kanal bola.

Menyedihkan memang , bahwa artikel ad hominemum dan personal insult pun kadang lolos dari sensor admin kompasiana sebagai QC dari artikel - artikel yang bertebaran di blog keroyokan tercinta kita ini.padah setelah dibaca ,sungguh mengerikan sekali artikel - artikel hujatan tersebut . ada tentang penghinaan fisik, gender bahkan agama, dan ini semua lulus sensor!!! ckckckck....

ahhh....

saya merindukan saat-saat dimana masa awal pecahnya IPL dan ISL di medio akhir 2011 yang mengakibatkan munculnya KPSI, saat itu .banyak sekali tulisan berkualitas yang menurut saya buaaagusss sekali ketimbang berita atau kejadian yang dikutipnya. saya rindu pak dian kaizen, saya rindu ustadz ken hirai, om denantoro, om wilfum afnan, om nugroho widiyanto dan tentunya mr. bubup the koplaksiana writer sebagai pengiring kubu revolusi, (dan sekarang kemanakah mereka?)

Ada alien indo, palti H, dan abang fadel dari kubu sebelah yang sering membuat kontra artikel, catat : artikel!!!!

Jadi ketika ada kompasioner yang memposting artikel, maka akan ada kontra artikel dari kubu sebelah untuk membuktikan spektrum mama yang paling masuk akal, dan itu KEREN...!!!! itulah diskusi..!!! itulah SEMANGAT sharing and connecting....!!!

Kalo toh ada ketidak sukaan, biasalah sekalinya ada di komentar ,1-2 komen mungkin wajar lah  karena semua pertahankan argumen masing- masing. tapi yang jadi perhatian khusus adalah : sangat jarangnya ada balasan artikel yang berbau personal insult ,hanya karena suatu artikel yang tidak disukai...!!!, dan itu yang tidak saya dapatidi kompasiana kanal bola sekarang.....!!!!

Maaf-maaf kata ya, kompasianan kanal bola sekarang sudah gak asyik lagi!!!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun