Mohon tunggu...
Budiman
Budiman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Penulis. Menyukai berbagai bidang pekerjaan yang menambah ilmu pengetahuan dan mendapatkan pengalaman.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen || Cinta Ditemukan dalam Gerakan Lambat

7 Februari 2024   20:03 Diperbarui: 7 Februari 2024   20:31 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sepasang Siput (Sumber: Pixabay.com/Alexa)

Menghadapi kesulitan ini, Lily menolak putus asa, berpegang teguh pada keyakinan bahwa cinta mereka cukup kuat untuk mengatasi rintangan terbesar sekalipun.

Dengan segenap tekad yang dimilikinya, Lily merawat Oliver siang dan malam, memenuhi setiap kebutuhannya dengan pengabdian yang tak tergoyahkan. 

Dan ketika hari-hari berlalu dan kekuatan Oliver perlahan kembali, cinta mereka berkobar lebih terang dari sebelumnya---sebuah mercusuar harapan di dunia yang penuh dengan ketidakpastian.

Pada akhirnya, cinta merekalah yang menang---cinta yang melampaui ruang dan waktu, menantang rintangan untuk menyatukan dua jiwa yang ditakdirkan untuk bersama. 

Dan saat mereka berdiri berdampingan, memandang ke taman yang mereka sebut rumah, Lily dan Oliver tahu bahwa cinta mereka akan bertahan selamanya---sebuah bukti kekuatan cinta yang ditemukan di tempat yang paling tak terduga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun