Mohon tunggu...
Budiman
Budiman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Penulis. Menyukai berbagai bidang pekerjaan yang menambah ilmu pengetahuan dan mendapatkan pengalaman.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen || Kemenangan Seorang Guru

6 Februari 2024   12:28 Diperbarui: 6 Februari 2024   12:31 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Seorang Guru Sedang Mengajar (Sumber: Pixabay.com/Jerry Kimbrell)

Kisah Ibu Anderson mengilhami guru-guru lain untuk bertahan dalam menghadapi tantangan, menunjukkan dampak besar yang dapat diberikan oleh seorang pendidik yang berdedikasi terhadap kehidupan siswanya.

Seiring berlalunya waktu, Ibu Anderson terus mengajar dengan semangat dan dedikasi yang sama. Ravi, yang kini menjadi seorang profesional yang sukses, memuji pencapaiannya berkat dukungan tak tergoyahkan yang ia terima dari gurunya. 

Warisan Ibu Anderson tetap hidup melalui kehidupan yang disentuhnya, membuktikan bahwa perjalanan seorang guru, meskipun penuh tantangan, dapat menjadi kekuatan yang kuat untuk perubahan positif dalam kehidupan siswanya dan komunitas yang mereka layani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun