Mohon tunggu...
BUDIAMIN
BUDIAMIN Mohon Tunggu... Seniman - K5 ArtProject

Hanya debu yang diterbangkan angin

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentang Aku

10 November 2023   17:46 Diperbarui: 10 November 2023   17:53 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seringkali kita kesulitan untuk mengenalkan diri kita atau orang lain untuk mengenal kita. Terkadang atau bahkan acapkali kita terkecoh dengan tampilan ( casing ) dari orang yang baru kita kenal. Tampilan luar yang bagus tidaklah selalu mencerminkan bagaimana karakter orang tersebut. Justru penampilan yang biasa - biasa saja terkadang menyimpan sesuatu yang luar biasa. 

Ini adalah sedikit informasi tentang saya yang bisa saya share, agar para pembaca tidak lagi bertanya - tanya tentang siapa saya atau bagaimana saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun