Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Menyambut Kemerdekaan dengan Konsumsi Weight Herba

23 Agustus 2022   14:48 Diperbarui: 23 Agustus 2022   14:54 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Halo semuanya selamat merayakan hari kemerdekaan indonesia yang ke 77 dirgahayu republik indonesia walaupun gua telat posting artikel ini tapi  gapapa lah masih dalam suasana hari kemerdekaan RI masih banyak juga yang mengadakan lomba lomba 17 an baik di sekolah, instansi ataupun di desa desa setempat demi memeriahkan kemerdekaan indonesia, nah disini gua punya cara yang beda untuk menyambut kemerdekaan indonesia yaitu dengan cara konsumsi weight herba 5 gelas hahaha.

banyak momen momen unik dan lucu di media sosial tentang 17 an lomba untuk memeriahkan kemerdekaan RI kali ini sangat menghibur dan menarik untuk ditonton terlebih banya kejadian yang tidak diduga duga dimulai dari tarik tambang yang nyeleneh, trus lomba lari karung yang kocak yang pentingkan freestyle dulu bos haha itulah sebutan untuk lomba lomba kali ini.

nah disini gua juga punya cara sendiri nih selain mengikuti lomba lomba 17an seperti lari karung, tarik tambang panjat pinang dll, disini gua challenge diri gua sendiri untuk meminum 3 gelas untuk 1x konsumsi weight herba jadi kalo ditotal total gua minum 9 gelas weight herba selama 1 hari penuh di tanggal 17 agustus ini menarik bukan ? sebenarnya biasa aja wkwk, gua cuman mau liat apakah ada reaksi atau efek meminum 9 gelas weight herba atau tidak terjadi apa apa.

sebelumnya gua kan bekerja di dunia digital marketing nah selama kurang lebih 8 jam kerjaan gua cuman duduk didepan monitor untuk melakukan pemasaran di dunia digital jadi gua tuh orangnya jarang gerak apalagi olahraga jalan sedikit aja sudah lelah dan letih rasanya apalagi pas kmaren gua cuman jalan sejauh kurang lebih 1km aja udah ngos ngosan apalagi kalo disuruh lari atau manjat gunung paling gabisa gua kayaknya dari situlah gua punya tekad buat hidup lebih sehat dibandingkan dulu lagi soalnya semenjak kerja gua jarang banget olahraga apalagi kardio adalah hal yang paling jarang gua lakukan.

dulu banget gua rajin buat olahraga apalagi nge gym jangankan untuk kardio angkat beban aja gua embad setiap hari berjemur terus setiap pagi bersepda kalo lagi rajin banget jogging tiap pagi terus gua juga sering lompat tali, dan melakukan kegiatan work out lainnya untuk mengisi kegiatan luang emang kalo nganggunr tuh enaknya waktu luang diisi dengan kegiatan olahraga buat gedein badan dan membuat badan lebih sehat serta bugar.

tapi semua hal itu berubah semenjak gua kerja sekitar 8 jam waktu gua gua habiskan untuk bekerja jadi kalo pulang kerja gua sudah cape aja rasanya bukan capek fisik tapi capek batin, jadi malas kalo ngapa ngapain abis kerja enaknya tuh tiduran atau nyantai hingga nongkrong pas banget.

akhirnya gua berubah untuk menjadi hidup yang lebih sehat dengan meminum weight herba al hasil perkembangan tubuhku menjadi semakin kuat dan bugar bb juga udah lumayan naik setelah konsumsi 1 bulanan, di hari kemerdekaan ini gua challenge diri gua sendiri untuk menium 9 gelas weight herba nah hasilnya sangat mengejutkan gua berasa sangat kenyang walaupun mulut pengennya makan terus tapi perut sudah ga sanggunp nampung makanan lagi memang kata rasullah bener banget berhenti sebelum kenyang dan makan sebelum lapar itu perkataan untuk menjaga kestabilan baik hal apapun itu termasuk untuk tubuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun