Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Weight Herba adalah Jalan Ninjaku untuk Menaikkan BB

18 Agustus 2022   08:46 Diperbarui: 18 Agustus 2022   08:47 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

halo guys balik lagi bersama gua mas budi gua adalah freelancer seorang pekerja serabutan yang sangat antusias dalam menulis artikel apalagi untuk kebaikan orang lain dan bersama kenapa sih gua sering banget membangga banggakan weight herba ini apakah gua adalah brand ambasadornya atau seorang marketing yang bekerja dibidang herbal, tapi jangan salah sangka disini gua cuman mau bagiin pengalaman pengalaman gua setelah minum susu ini juga.

waktu jaman dulu gua sering banget nonton naruto pas pulang ngaji anak anak sd jam 5 sorean karena sering banget nonton naruto gua jadi sering mengutip beberapa kata yang bisa dijadikan inspirasi dalam hidup seperti judul artikel ini yaitu jalan ninjaku, kaya naruto ngomong karena itu adalah jalan ninjaku yang menginspirasi gua untuk menulis artikel ini dengan judul minum weight herba adalah jalan ninjaku untuk menaikkan bb.

gatau kalo yang lain gimana caranya tapi ini yang gua lakuin selama berbulan bulan memperbaiki pola makan dan olahraga yang rutin dan serius kuncinya cuman satu yaitu konsisten dan tersu berusaha tanpa kenal lelah dan menyerah kadang di suatu ketika kita sering merasa jenuh dan putus asa apa yang kita perjuangkan kadang tidak selalu terlihat hasilnya secara bagus, makanya gua punya kata kata usaha menghianati hasil kejam? gajuga tapi itulah kenyataan yang biasanya orang orang dapatkan ketika sudah mencoba berulang ulang kali tapi hasilnya masih gagal atau tidak memuaskan.

entah dari segi bidang apapun baik pekerjaan ataupun percintaan bahkan dalam kehidupan pun biasanya usaha juga sering menghianati hasil, makanya terus berusaha adalah kunci utama kesuksesan itulah yang biasanya dibilang para motivator motivator handal diluar sana. tapi kalo menurut gua beda gua orangnya lebih milih kerja santai dibanding kerja keras kenapa karena kalo pekerjaan bisa dikerjakan dengan cepat dan simple kenapa harus lama dan membuang buang waktu dan tenaga, walaupun pekerjaannya tidak perfect dan akurat tapi yang penting adalah target dan sesuai dengan apa yang diminta tanpa ada kekurangan sedikitpun itulah yang dinamakan kerja cerdas bukan kerja keras.

nah sama dengan weight herba ini simple dan cerdas tanpa harus berusaha keras keras yang nantinya bisa menghianati hasil, kalo gua sih lebih milih yang simple dan sudah terbukti kalo menurut gua.gimana engga senang sekaligus sedih kadang perjuangan yang sudah dilakukan banyak berdarah keringat dan banting tulang kalo gada hasilnya setiap manusia pasti despirate atau putus asa itu adalah sifat naluriah seorang manusia baik laki laki maupun perempuan semuanya pasti punya sifat itu tanpa terkecuali.

kadang juga berhasil dengan cara yang sangat mudah kita tidak punya perasaan yang lega seperti orang yang mendapatkan hasilnya dengan berusaha susah payah. tapi jangan salah bukan berarti setiap perjuangan itu hanya berhenti sampai ketika mendapatkan hasilnya tapi kita juga harus me maintance agar tidak seperti efek yoyo yang naik dan turun nah kebiasaan itu yang harus diperhatikan dengan seksama 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun