Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Beneran Naik BB Setelah Konsumsi Weight Herba

25 Juli 2022   10:30 Diperbarui: 25 Juli 2022   10:34 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

halo semuanya salam kenal pasti sebagian sudah tau siapa gua, ya nama gua adalah bapak budi atau lebih sering di panggil mas bud, selain menjadi advertiser saya juga hobi mengelola ikan dan ayam, walaupun bukan jurusan peternakan tapi ilmu saya ga kalah lah sama orang orang yang ngambil jurusan tersebut, karena menurut saya pengalaman kerja lebih penting ketimbang study atau hanya sebatas materi saja, dari pengalaman terbentuklah kebiasaan, sebenarnya pepatah bilang pandai karena terbiasa itu sangat benar.

karena pekerjaanku di dunia digital marketing aku sering menjelajah untuk menemukan informasi terkait apapun itu, baik dari mesin pencari ataupun di social media, nah banyak banget ternyata berseliweran terkait nambahin bb baik di mesin pencari ataupun di social media, kelihatannya sih meyakinkan tapi kadang juga banyak yang cuman manis diawal saja.

pekerjaan sebagai advertiser juga menuntut ku untuk menghasilkan cuan yang lebih banyak ketimbang budget yang dipakai, semakin banyak budget yang dikeluarkan dan semakin sedikit pendapatan itu juga bisa dinamakan dengan boncos atau rugi nah karena itulah pekerjaan ini dituntut untuk menghasilkan sukur sukur kinerja iklan ku bagus tapi kalo engga gimana, maka dari itu gua sering begadang untuk memperbaiki konten dan web.

terus juga selain begadang gua juga sering minum kopi makan juga kurang teratur gizi gizi makanan belum terpenuhi secara maksimal seperti protein dll, dari situ gua berkesimpulan buat nyoba dikit gpp lah ya katanya juga bisa buat nambahin nafsu makan agar makan teratur dan pola makanku menjadi lebih baik lagi ketimbang sebelumnya, review dan testinya sih banyak ga kalah saing terus komentarnya juga bagus bagus walaupun gua juga tau pola hidup sehat lebih baik kalo cuman ngandelin ini doang masih kurang seharusnya.

sebagai orang yang sudah berumur biasanya jarang melakukan aktivitas berat seperti olahraga dan angkat beban kebanyakan orang indonesia ketika masuk di usia tua jarang memperhatikan kesehatan karena waktu yang digunakan lebih banyak untuk mengurusi pekerjaan dan juga keluarga, selebihnya digunakan untuk healing atau ngobrol dan santai di depan rumah agar tidak stress menjalani kehidupan sehari hari.

kutanya juga anak sama istri ternyata mereka juga tau tentang weight herba ahaha, kebetulan yang sangat kebetulan tanpa disangka terkenal juga ya brand ini mungkin karena muncul atau ada di sana sini pemasaran yang sangat bagus terus gua coba tuh bukan cuman gua yang make tapi testing juga ke anak sama istri buat liat seberapa manjurnya ini wkwk.

setelah konsumsi lebih dari 1 bulan memang lambung ku jadi makin gede kyknya bawaannya tuh lapar terus pengennya kalo ga nyemil makan aja sekarang tapi pola makan juga gua jaga terus walaupun lapar tetap ditahan karena bisa merusak pola makan sehat gua haha.efeknya sih cuman sebatas itu tidak lebih badan juga enteng dan bertenaga dan kyk minuman energi aja gua rasanya terus orang orang juga pada bilang gemukan ya padahal gua ga ngerasa apa apa ternyata hasilnya bisa diliat melalui orang orang juga tanpa disadari kalo gua sendiri ga ngerasain apa apa sih selain lebih ber energi dan sering lapar.

lumayan worth it buat jaga penampilan terus kesehatan dibading yang lain menurut gua, senang iya sehat juga dapat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun