Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Dengan Weight Herba Berat Badanku Jadi Naik

15 Juni 2022   14:46 Diperbarui: 15 Juni 2022   15:18 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Dulu sering bertanya gimana sih caranya biar bb naik, karena dari dulu aku susah banget buat naikin apa mungkin karena gen ya menurutku tapi aku juga orangnya susah banget buat makan selera makan hilang terus kalo makan juga ngawur dan porsinya kaya porsi cewe lagi pms yang sesuap habis, sayur juga jarang makan apalagi buah buahan seharian cuman minum kopi sama roko yang penting menurutku harus ada kopi sama rokok buat jadi anak senja.

bertahun tahun kaya gitu dari masuk awal kuliah sering nongkrong doang jarang olahraga juga gimana mau nge gym masuk gym aja malas dan lebih ke malu sih karena disana kan banyak orang orang yang punya badan bagus dan maniak gym sedangkan aku dah ceking kaya kayu sama triplek, dulu juga teman teman sering banget ngajakin tapi gapernah ikut aku karena rasa malu dan minder tadi, alhasil kerjaan cuman didepan laptop dan nyantuy aja.

Sekarang dah kerja kehidupan menarik dan tenang ku akhirnya buyar setelah ditolak mentah mentah oleh wece dambaan dan idaman dari situ mulai frustasi dan depresi haha, lebay banget kaya gitu doang, terus setiap tengah malam sering merenung kalo gini terus ya gada perubahan kedepannya dibandingkan aku cuman menyesal dan gada perubahan lebih baik aku membenahi diri dulu, maka hal itu lebih bermanfaat ketimbang cuman diam, buat apa juga diam dan menangis terus merenungi nasib ga bakal juga berubah dan menjadi lebih baik justru ketika berhenti melakukan sesuatu dan tidak melakukan apa apa hal tersebut menjadi lebih buruk kedepannya, dari sini aku giat mencari informasi dan membenahi tubuh kurus kering ku.

btw alasan penolakan ku mungkin aku tau ya pasti karena kurang menarik dimata dia dan siapa juga yang mau sama orang yang gabisa rawat badan, merawat badan aja gabisa apalagi merawat pasangan gitu tutur pemikiranku, motivasi untuk membangun badan menjadi lebih baik itu sangat diperlukan karena harus menjadikan itu sebagai lifestyle dan juga kebiasaan sehari hari tidak bisa dilakukan dengan berjangka waktu atau beberapa bulan saja harus diterapkan selama lamanya dan menjadi kebiasaan tubuh dulu juga aku pernah begitu tapi ketika motivasi ku ilang dan semangat juang ku menjadi kendur maka tubuh menjadi balik lagi seperti sedia kala, memang tidak ada jalan pintas ataupun cepat inti dari semuanya adalah konsisten.

setelah aku melakukannya rutin selama 2 bulan olahraga dan juga konsumsi makanan sehat dan tinggi kalori aku menyadari ada yang kurang selama ini, perlu suplemen atau penambah sehingga hasil yang didapat juga makin maksimal, sudah nyoba banyak juga tapi hasilnya kurang coba liat liat aku mutusin buat coba aja deh ya weight herba lagian ga terlalu mahal juga setelah dikonsumsi selama 2 minggu badan menjadi bugar dan energi menjadi makin meningkat, mungkin cocok buat tubuh ku akhirnya menemukan susu yang cocok buat tubuh gada efek sampingnya juga buat tubuh karena bahan bahannya alami semua.

nah setelah konsumsi lebih dari 1 bulan malah ketagihan dan lanjut terus makainya tanpa disangka sangka bb sudah naik terus nafsu makan juga sudah membaik dibandingkan sebelumnya, makan lebih semangat beraktivitas juga sangat berenergi dan yang paling penting dari semuanya aku mendapatkan kepercayaan diri lebih dibandingkan sebelumnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun