Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gimana Sih Rasanya Setelah Konsumsi Weight Herba Selama 1 Bulan

28 Mei 2022   09:45 Diperbarui: 28 Mei 2022   10:08 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Berdasarkan Pengalaman ku sendiri sebagai orang yang sangat sehat dan teratur semenjak penyakit penyakit mulai masuk kepada ku ketika aku memasuki usia tua, berbeda ketika aku masih muda dulu yang tidak perli pemanasan ketika berolahraga dan suka suka ku melakukan kegiatan aktivitas fisik sekarang aku harus mempersiapkan waktu untuk melakukan kegiatan berat seperti main bola dan juga melakukan aktivitas fisik.

kalo ga pemanasan tuh rasanya badan jadi keram otot otot mulai tegang apalagi habis main tuh rasanya langsung sakit sakit badan dan juga pegal pegal bisa sampai 2-3 hari baru hilang rasanya wah banget dah, nah maka dari itu mulai sekarang kalo mau memulai kegiatan yang menggunakan aktivitas fisik harus bersiap siap dulu atau pemanasan dulu biar bisa full power kata orang orang atau bocil jaman sekarang.

sekarang kerjanya gua cuman duduk duduk depan meja dan juga monitor selama kurang lebih 8 jam waktu yang sangat lama untuk menghabiskan 1/3 waktu ku untuk bekerja, jadinya jarang olahraga dan juga melakukan aktivitas fisik menyebabkan badan ku kian hari mulai menyusut dah kaya baju kusut aja, makan juga malas apalagi makan sayur semenjak merantau gua jarang makan sayur biasanya dirumah sudah dihidangkan berbagai macam lauk pauk dan juga sayur sayuran yang sangat enak.

Sudah melakukan niat untuk melakukan gym tapi malas dan penat nya juga membuat tidak bersemangat pulang kerja untuk nge gym, mau ga mau gua harus merubah pola hidup dari makanan dulu karena aku makan selalu beli diluar jadi sekali sekali gua beli sayur untuk makan saja, dan gua nyari nyari artikel tentang berat badan dan yang mempengaruhi berat badan itu ternyata kalori peran kalori disini sangat penting bagi bentuk tubuh, 

jika kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang keluar maka berat badan akan turun akan tetapi jika kalori yang masuk lebih banyak daripada kalori yang keluar maka berat badan akan semakin meningkat itulah yang gua ambil dari beberapa pelajaran pelajaran di yt lebih tepatnya.

nah untuk itu gua nyari penambah asupan kalori buat gua lebih tepatnya makan aja jarang gimana mau kalori yang masuk lebih banyak kerjaan juga main game terus begadang, gua liat liat tuh biasanya dia muncul di sosmed weight herba gua liat liat sih dan cek cek sendiri aman karena BPOM terus kandungannya juga alami.

yaudahlah ya awalnya juga niat dan mau coba coba dulu iktiar perlu dilakukan bukan hanya tawakal saja tapi kita juga perlu berusaha untuk mencapai apa yang kita inginkan selama itu hal baik maka jalannya akan dipermudah, 

bukan hanya orang orang yang pengin naikkin bb tapi juga nurunin pasti mereka melalui banyak hal tapi semua itu harus diubah dan menjadikan lifestyle kita sehari hari bukan hanya komit selama beberapa bulan atau tahunan tapi harus dilakukan terus menerus dan juga menjadikannya kebiasaan yang sering kita lakukan.

Karena gua pengalaman buat naikkin tuh dah pernah dulu semasa SMA nah semenjak kerja gua jadi malas melakukan apa yang gua lakukan dulu alhasil badan kembali seperti dulu ibaratnya efek yoyo dan turunnya tuh lebih parah dari dulu dulu makanya gua pengen merubah dari hal yang paling kecil dulu buat dijadikan kebiasaan.

nah gua mau review dikit aja deh hasilnya sih lumayan oke baru 1 bulan gua dah naik beberapa kg disitu gua mulai percaya dan melakukannya dengan terus menerus

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun