Mohon tunggu...
Budi TriWijaya
Budi TriWijaya Mohon Tunggu... Editor - Seorang Penulis

Hidup Seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kebiasaan Konsumsi Weight Herba Setiap Hari

29 Maret 2022   09:53 Diperbarui: 29 Maret 2022   09:54 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Halo guys semoga sehat selalu ya nah sebelum masuk ke topik pembahasan perkenalkan nama gua budi pekerjaan gua sebagai digital analyst di sebuah perusahaan nih, kalo mau nanya nanya kerja gua ngapain bisa tulis di kolom komen, gua cuman mau ceritain kebiasaan gua mungkin bisa disebut sebagai hobi juga karena gua ngelakuinnya setiap hari terus ga bisa skip perharinya jadi sebagai rutinitas gua setiap hari, berhubung juga pekerjaan gua sebagai digital analyst yang memakan waktu sangat lama kadang juga gua pulang sering telat yang lain dah pulang gua masih dikantor ngurusin berkas dan juga hasil kinerja para karyawan lainnya.

nah gua juga sering telat makan terus kalo pagi jarang juga sarapan bikin badan lemes sebenarnya kurang kalori dan tenaga untuk beraktivitas terus gua nyari susu yang tinggi kalori gitu dapatlah weight herba menurut gua susu ini enak rasanya dan setelah gua lihat lihat kandungannya ada temulawak dan juga daun kelor terus kalorinya juga tinggi pas lah buat pengganti sarapan gua dan tenaga gua di tempat kerja.

ga terasa sudah 1 bulanan lebih sejak gua rutin konsumsi weight herba awal awalnya ga terasa apa apa tapi setelah dipikir pikir akhir akhir ini gua lebih bersemangat dan juga lebih bertenaga dibandingkan biasanya gua juga kadang bingun padahal jarang makan dan sering telat tapi kok akhir akhir ini berat badan gua naik 2 kg kok bisa gitu, ya mungkin karena badan gua juga jarang gerak dan aktivitas bahkan gua jarang banget olahraga waktu waktu yang gua habiskan lebih sering di depan laptop kalo ga masalah kerjaan biasanya gua main game terus gua paling sering streaming video dan juga nonton untuk menghabiskan waktu luang, dulu sebelum bekerja gua orang nya suka banget main game jika ditanya masalah hobi ya gua jawab nge game tapi sekarang sudah malas karena sibuk juga masalah pekerjaan jadi tidak ada waktu untuk meluangkan waktu ke game, gua akhirnya lebih sering nonton yt atau film film untuk mengisi kekosongan waktu jika tidak bekerja.

ternyata gua sadar tubuh yang sehat terdiri dari 3 macam kebiasaan yaitu pikiran yang sehat, makanan yang bernutrisi dan juga rutin berolahraga. jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan bertenaga. dimulai dari pikiran yang sehat yaitu tidak stress dan banyak pikiran jika memiliki banyak masalah atau pekerjaan gua lebih sering untuk mengerjakannya dan tidak untuk memikirkannya dan jika gua jenuh atau banyak pikiran gua lebih sering untuk nonton film mauputun yt serta jika suntuk gua lebih milih jalan jalan menggunakan motor keliling keliling hanya untuk mencari udara segar.

Makanan juga pengaruh penting apa yang di masukkan kedalam tubuh menjadi sumber tenaga dan kesehatan mungkin gua jarang makan buah tapi gua senang konsumsi sayur ketika makan walaupun telat biasanya gua sempat sempat nya konsumsi susu tadi agar menjaga kalori dan tenaga apalagi gua konsumsinya 3x sehari dan jarang sekip.

Nah yang terakhir ini agak berat buat gua karena sebenarnya gua ga terlalu suka olahraga karena hobi gua nonton dan juga nge game tadi jadi kurang aktivitas fisik yang memicu jantung, tapi untuk orang orang yang sudah dewasa sebenarnya sangat dianjurkan untuk melakukan kegiatan olahraga di luar maupun dalam ruangan untuk menjaga kekebalan tubuh serta bagus juga untuk jantung.

Nah sedikit gua ceritain tentang hobi gua yang didkala sibuk gua masih perhatian sama tubuh bukan hanya perhatian sama doi doang tapi gua sadar ketika gua sakit dan tidak bisa apa apa bahwa kesehatan itu lebih mahal dari apapun juga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun