Mohon tunggu...
Bubes Kitar
Bubes Kitar Mohon Tunggu... -

Seorang forrest gump dalam Lingkar Diskusi Pejaten

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sumpah aku takut

10 Juli 2014   20:35 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:44 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Semenjak 2 hari ini yang terngiang-ngiang di telinga saya bukan  lagi laporan kegiatan pilpres atau panzer menggilas selecao…  tapi lirik-lirik lagi Michael Heart meliuk-liuk di telinga saya.. pedih membayangkan suasana digambarkan dalam lagu ini… “A blinding flash of white light.. lit up the sky over Gaza tonight.. People running for cover.. Not knowing whether they're dead or alive..” dan saat ini terjadi lagi..

Saya takut sekali suatu saat nanti saya akan ditanya.. dulu saat dada lembut anak kecil diinjak oleh sepatu lars .. saat ibu-ibu dipasar diberondong miltraliur.. saat remaja di halaman sekolah mereka dihujani roket… apa yang kau lakukan…. Sumpah aku takut…  aku tahu ya Tuhan aku hanya terdiam kelu meneteskan air mata… aku takut…

“…We will not go down.. In the night, without a fight..” terus terngiang…

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun