Mohon tunggu...
Bryan Arrianto Anwar F
Bryan Arrianto Anwar F Mohon Tunggu... -

Baru belajar menjadi penulis

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ujian hidup memang luar biasa

22 Desember 2012   01:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:13 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sakit... siapa yang mau? tidak enaknya bukan main. Apalagi sampai berbulan-bulan. Ya itulah yang terjadi kepada saya. sudah dua bulan lebih bahkan sampai harus cuti kuliah. Terima atau tidak saya harus terima ini semua. Sejak kecelakaan malam itu kedua kaki ini tidak dapat berfungsi dengan normal lagi, entah siapa yang salah yang menurut saya terlambat atau mungkin Tuhan mengajarkan saya untuk bersabar hingga satu bulan kemudian baru diambil tindakan, saya harus menjalani operasi tulang belakang..

Setelah operasi saya merasa memang lebih baik. Dokter mengatakan butuh proses penyembuhannya, sudah sebulan lebih setelah operasi, tapi yang masih menjadi pertanyaan saya, mengapa kedua pergelangan kaki ini belum bisa bergerak hingga saat saya menulis artikel ini? bahkan untuk berdiri masih belum bisa. sudah segala usaha saya latih kaki ini, orang tua saya membawa ke dokter sana - sini, tapi hasilnya masih belum maksimal. Kemungkinan besar yang masih terganggu pada tubuh ini adalah syaraf tulang belakang yang belum kembali pulih. Saya hanya bisa berdoa, bersabar, memohon kepada Tuhan untuk kesembuhan ini. terkadang pula muncul rasa sedih dan putus asa, tetapi saya harus yakin pasti saya bisa melewati ini semua.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kedua orang tua saya,adik, dan keluarga  yang selalu menberi semangat, menjaga, mendoakan saya, mengusahakan banyak hal untuk kesembuhan saya, Sungguh luar biasa. Saya juga berterima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memberi semangat untuk kesembuhan, menjenguk, dan menghibur saya..

Entahlah sekarang apa yang harus saya pikirkan, terkadang merasa putus asa dengan ini semua, masa saya harus menyerah setelah saya lewati sejauh ini? Tidaak!! saya pasti bisa. lakukan apapun yang bisa saya kerjakan, dan terus berdoa memohon kesembuhan ini, bersabar dan berusaha sendiri melawan sakit ini. Dua bulan lebih saya hanya bisa berbaring dan duduk di kursi roda. Ingin sekali rasanya bisa sembuh secepatnya, bisa berjalan lagi melakukan aktivitas seperti biasanya, bertemu teman - teman, tidak merepotkan keluarga saya dengan keadaan ini lagi. Tuhan tolong sembuhkan saya, beri saya kekuatan dan kesabaran melewati ini semua. berikan petunjuk dan jalan terbaik untuk kesembuhan ini.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan umat-Nya..

22 Desember 2012

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun