Mohon tunggu...
BRYAN DWIPUTRA TANDILINO
BRYAN DWIPUTRA TANDILINO Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa

Mahasiswa,Music,Marketing,and Novel

Selanjutnya

Tutup

Diary

Diary

24 September 2022   11:33 Diperbarui: 24 September 2022   11:31 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Jumat, 26 agustus 2022 hari begitu terasa singkat banyak hal yang belum aku ketahui entah itu dunia luar atau bahkan jati diri ku sendiri semuanya aku lalui hari ini yaitu mencari jati diri ku. Orang bilang menulis adalah salah satu bentuk mengekspresikan apa yang kita rasa, tapi apakah itu benar?.. Entahlah aku juga belum tahu. Jumat 26 agustus 2022 dimana ini adalah tulisan ku yang ke 4 aku ingin bercerita sedikit tentang apa saja yang kudapatkan hari ini, hari ini aku banyak belajar salah satunya adalah bahwa Tuhan ternyata selalu ada di sisi kita, dimana pun kita berada Tuhan selalu ada, Dia-Lah yang akan selalu menuntun kita di dalam situasi apapun, jadi jadikanlah Tuhan untuk selalu yang pertama di dalam hal yang engkau akan lakukan jika engkau mengalami kegagalan atau kesusahan maka jadikanlah itu sebagai bentuk proses menuju tujuan yang akan kau dapatkan. Kemudian aku belajar hari ini bahwa ternyata menulis adalah hal yang mudah dan menyenangkan jika kita tekuni untuk melakukannya, sebenarnya menulis bukanlah hal yang dulunya aku ingin lakukan tapi sekarang entah mengapa aku tertarik dengan menulis rasanya sangat nyaman saat menulis. Selanjutnya yang aku pelajari hari ini adalah ternyata jika kita ingin melakukan sesuatu yang ingin kita lakukan ternyata itu harus memerlukan semangat yang kuat dan keputusan yang benar bulat tidak setengah segala hal yang kita lakukan tanpa adanya semangat itu akan membuat kita di tengah perjalanan akan cepat menyerah.Itu lah sedikit kisah ceritaku hari ini Trimaksih untuk diriku engkau sudah melakukan yang terbaik hari ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun