Mohon tunggu...
Brina👸
Brina👸 Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Just a girl

Menulislah sebab kegelisahan yang kamu rasa. Sebab tidak semua orang mampu mengerti ucapanmu.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Siapa Aku Bagimu?

15 Desember 2018   20:44 Diperbarui: 15 Desember 2018   21:17 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemanakah kamu yang aku kenal dulu? Kemanakah kamu yang selalu ada untukku? Kemanakah kamu yang murah senyum? Kemanakah kamu yang selalu terbuka padaku? Kemanakah kamu yang selalu menceritakan apa pun yang kamu lalui di setiap hari? Aku sungguh rindu.

Kemanakah kamu yang selalu membelaku mati-matian? Apa kamu sudah mempunyai seseorang yang jauh lebih nyaman dibanding aku? Kamu bukan lagi kamu yang aku kenal dulu. Kamu sudah sibuk dengan orang lain. 

Aku, tidak bisa menyampaikan jauh lebih dalam tentang yang aku rasakan saat mengenalmu. Aku takut hanya kamu anggap sebagai angin lalu. Aku hanya ingin tahu, siapa aku bagimu?

Terimakasih..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun