Mohon tunggu...
brian josafat
brian josafat Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dirimu

24 Februari 2016   07:57 Diperbarui: 24 Februari 2016   08:44 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam biru menyeluti gelap malam
Ambigu lah rasa di hati Ku
Ku tau isi hati ini hanya diri Mu seorang

Senyuman Mu membuat hati ini bergetar
Mata indah Mu membuat Ku melayang
Suara merdu Mu menyejukan hati

Ku sadar kalau Aku tak pantas untuk Mu
Dan Aku tau Kau bagaikan malaikat sedangkan Aku hanyalah sekumpulan sampah di pinggir jalan

Hai Kau pujaan hati Ku
Maafkan Aku jika Aku menyukai mu
Di saat Kau punya sahabat Ku

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun