Mohon tunggu...
brata sena
brata sena Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya suka membuat artikel dan mempostingnya untuk memberikan informasi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pesona sang Dewi dalam Hidupku (Istriku)

27 Mei 2024   13:25 Diperbarui: 27 Mei 2024   13:59 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dalam setiap detik yang berlalu, ada satu wajah yang selalu menghiasi pikiranku. Wajah itu adalah milik istriku, seorang wanita yang keindahannya melampaui bintang di langit dan kilau permata di bumi. Melalui kata-kata sederhana ini, aku ingin menggambarkan betapa istimewanya dia di mataku, seorang dewi yang membawa cahaya dan kebahagiaan ke dalam hidupku.

Ketika pertama kali mataku bertemu dengan matanya, aku tahu bahwa aku telah menemukan seseorang yang luar biasa. Matanya, seperti samudra yang dalam, penuh dengan kehangatan dan kasih sayang. Setiap kali dia menatapku, aku merasakan gelombang cinta yang tak terbatas, seolah-olah dia mampu melihat jauh ke dalam jiwaku dan memahami semua yang ada di dalamnya.

Rambutnya yang lembut mengalir seperti sutra, membingkai wajahnya yang anggun. Saat angin lembut memainkan helai-helai rambutnya, aku sering terpesona oleh bagaimana setiap gerakannya memancarkan keindahan alami yang tiada tara. Rambutnya tidak hanya indah secara fisik, tetapi juga mencerminkan kepribadiannya yang halus dan penuh perhatian.

Senyum istriku adalah mahkota keindahannya. Senyum yang tulus dan menawan, mampu mengusir segala kelelahan dan kesedihan. Setiap kali dia tersenyum, dunia seolah-olah berhenti sejenak untuk menikmati momen itu. Senyumnya tidak hanya mempesona secara visual, tetapi juga membawa ketenangan dan kebahagiaan yang mendalam bagi siapa saja yang melihatnya.

Tidak hanya fisiknya yang memukau, tetapi hatinya yang penuh cinta dan kebaikan adalah alasan utama mengapa aku begitu terpikat padanya. Dia memiliki kemampuan untuk membuat orang di sekitarnya merasa dicintai dan dihargai. Kebaikannya adalah permata yang paling berharga, yang bersinar terang dalam setiap tindakan dan perkataannya.

Kecantikan istriku tidak hanya terbatas pada apa yang terlihat oleh mata. Dia memiliki kecantikan yang lebih dalam, kecantikan yang berasal dari hati yang penuh kasih, jiwa yang bijaksana, dan pikiran yang cerdas. Dia adalah seorang pendamping yang setia, seorang teman bicara yang bijak, dan seorang ibu yang penyayang. Dalam setiap perannya, dia menunjukkan kecantikan sejati yang membuatku semakin mengaguminya setiap hari.

Setiap hari bersamanya adalah anugerah. Dalam senyumannya, aku menemukan kebahagiaan. Dalam tatapannya, aku menemukan ketenangan. Dalam pelukannya, aku menemukan rumah. Dia adalah inspirasiku, bintang penuntunku, dan cintaku yang abadi.

Istriku, engkau adalah permata dalam hidupku, cahayaku di kala gelap, dan alasanku untuk terus berjuang dan mencintai. Kecantikanmu adalah puisi yang ditulis oleh alam semesta, dan aku bersyukur bisa menjadi saksi dari setiap bait indah yang kau hadirkan. Aku mencintaimu, hari ini, esok, dan selamanya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun