Mohon tunggu...
ARIF SETIADI SASTRA
ARIF SETIADI SASTRA Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator : "True Story and Live!"

BOND FISHING CHANNEL YFCI. Sharing, Tutorial, Vlog and Blog Technic and Trip Fishing.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Youtuber Fishing Community Indonesia (YFCI)

30 Desember 2019   09:58 Diperbarui: 30 Desember 2019   10:00 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr wb,

Selamat pagi Sobat Bond Fishing Channel diseluruh Nusantara. Pada kesempatan ini Alhamdulillah puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT yang selalu memberikan kesehatan serta kesempatan untuk saya terutama sebagai Vlogger ataupun Blogger "MANCING MANIA BOND FISHING CHANNEL" disalah satu kota yaitu Tangerang Selatan dan untuk kita semua umumnya senantiasa rezeki lahir bathin yang tiada tara sampai dengan saat ini. Aamiin...

Tak luput pula saya sampaikan rasa terima kasih dan syukur nikmat juga kebahagiaan untuk kedua orang tua saya yang Alhamdulillah tidak pernah berhenti memberikan support apapun aktivitas saya selama hal itu positif tentunya sampai dengan saat ini.

Hari ini adalah pertama kalinya saya membuat sebuah artikel tentang aktivitas Vlogger ataupun Blogger saya yang sudah saya bangun sejak 2011/2013. Hal ini bukanlah waktu yang terbilang singkat namun semuanya masih saya tekuni sampai saat ini.

Sebelum saya bercerita tentang perjalanan saya sebagai Vlogger ataupun Blogger, belum lama ini -+2 tahun ini saya menjadi salah satu anggota sebuah Komunitas Mancing yang memang sebelumnya saya kesulitan dalam mencari Wadah Sosialisasi seperti yang saat ini saya ikuti, yang terutama sesama Angler atau penghobi Mancing dari berbagai penjuru. Nama Komunitas ini adalah YOUTUBER FISHING COMMUNITY INDONESIA "YFCI

dokpri
dokpri
" yang mana usianya terbilang cukup lama dibangun oleh salah satu saudara Angler yaitu Yoni asli Bandung.

Dikomunitas YFCI ini, kami semua saling berbagi pendapat, ilmu, pengalaman, pengetahuan, dll. Bahkan tidak sedikit YFCI ini sudah memiliki banyak member atau anggota sangat aktif terutama dalam berbagi informasi untuk umum dengan Channel Youtube kami.

Saya selaku salah satu anggota bagian dari KelBes YFCI

dokpri
dokpri
 ini sangat bangga karena tidak mudah mempertahankan sebuah Komunitas hingga usia yang cukup panjang dengan adanya anggota dari berbagai pelosok.

Alhamdulillah karena memang senang juga dengan sosialisasi adaptasi yang cepat, membuat saya dan rekan-rekan semua benar-benar seperti saudara yang sangat dekat. 

Nah itulah artikel singkat saya seputar YFCI. Pada artikel kedua saya, saya akan bercerita pengalaman saya awal mula menjadi seorang Vlogger Mancing hingga sampai dengan saat ini serta saya akan sharing pengalaman Blog Mancing saat di spot.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun