Mohon tunggu...
Jeremiah Joel
Jeremiah Joel Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

saya orang yang suka bermain game dan nonton film

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Waveboard

31 Oktober 2022   20:53 Diperbarui: 31 Oktober 2022   21:07 319
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Saya sedang bermain waveboard (Dokpri)

Waveboard adalah gabungan dari permainan skateboard dan papan surfing. Waveboard mirip dengan skateboard, perbedaanya  adalah waveboard memiliki dua roda sedangkan skateboard memiliki empat roda. 

Saat bermain skateboard, kita harus mengayuh  untuk menjalankan papan. Sedangkan jika kita bermain waveboard, kita tidak perlu menjejakkan kaki di tanah. 

Cara menggerakan waveboard adalah dengan menggerakan kedua kaki kita yang diikuti goyangan pinggul dan ayunan tangan. Kita harus bisa menjaga keseimbangan tubuh agar tidak jatuh.

Saya suka bermain waveboard. Biasanya saya bermain waveboard di Qbig BSD karena di sana tempatnya luas dan nyaman. Saya biasanya bermain waveboard bersama cici. Bermain  waveboard sangat menyenangkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun