Mohon tunggu...
Dwi Ita Anggira
Dwi Ita Anggira Mohon Tunggu... Penulis - Belajar jadi yang terbaik walau mungkin belum tercapai

Berusaha mempelajari segala hal dalam berbagai sudut pandang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rinduku terhadap Para Sahabatku oleh Jarak

7 Juni 2020   18:06 Diperbarui: 7 Juni 2020   18:01 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

...Keseharian-ku Before Covid-19 :

Saya adalah seorang pelajar, dari pagi sampai sore disibukkan dengan belajar. Dan waktu malam adalah saat dimana saya beristirahat dan mengerjakan tugas yang ada.

Terkadang jika kami pulang lebih awal dari biasanya, saya memutuskan untuk kumpul bersama dgn sahabat saya. Sampai dirumah pun saya berusaha meluangkan waktu untuk membantu orang tua saya. 

Keseharian-ku jalani dengan penuh warna membuat lembaran indah dalam hidupku.

Tapi... 

After covid-19 datang :

Belajar dirumah, tugas yang harus Tintin dituntaskan, bersih rumah, bantu orang tua, makan minum, tidur... Mandi, makan, bersih bersih rumah, tidur lagi... Ini-lah kebiasaan saya... Ya.. mau gimana lagi, saya harap Pandemi Covid-19 segera mereda.. keseharian kita adalah sesuatu yang menyenangkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun