Mohon tunggu...
HENDRAWAN RACHMAT
HENDRAWAN RACHMAT Mohon Tunggu... pegawai negeri -

Anak KEMAYORAN... brojol dan digedein di KEMAYORAN

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jokowi Itu 1

4 Juli 2014   21:47 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:28 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sudah lama nggak nulis dikolom kompasiana, sejak terakhir nulis tentang ISL vs IPL ,sampai saya terus dibully oleh rekan2 di Kompasiana karena saya beda pandangan dengan mereka, saya lebih membela ISL...dan akhirnya perjuangan saya berhasil ISL tetap diakui dan eksis sedangkan IPL diceburin ke dasar laut. Dan saya kembali lagi dengan tulisan politik, hiruk pikuk PILPRES terasa banget euforianya hingga hampir mengalahkan Piala Dunia. bagi saya perbedaan adalah keniscayaan mungkin sekarang saya lebih mendukung Prabowo-Hatta untuk jadi Pemimpin di negeri ini alasannya sederhana karena Jokowi masih ngutang sama Rakyat Jakarta, mereka masih berharap dapat KJP, KJS dan dana Kampung Deret dari Pak Gubernur. saya sendiri berharap KJP anak saya turun sudah setahun nggak diproses, demikian pula KJS kakak perempuan saya yg single parent belum juga dapat, dan lebih lagi dana kampung deret sebesar Rp 54 Juta perumah belum merata dibagikan kesemua rakyat Jakarta yg memang masih membutuhkan. terkadang saya jadi berpikir apakah itu hanya pemanis untuk sebuah pencitraan agar program pro rakyat memang sedang dilakukan . jadi intinya Pak Jokowi tetaplah memegang amanah Rakyat Jakarta yg telah memilih anda termasuk saya saat pilgub kemarin. karena masih banyak program2 anda yg belum terrealisasi, mungkin judul dan tulisan tidak nyambung...tapi gak apalah yg penting saya udah nulis buat kompasiana...Jokowi itu 1 bukan 2 ....Prabowo itu 1 bukan 2 ....

salam SATU JIWA untuk Indonesia Raya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun