Mohon tunggu...
Elizabeth Sandra
Elizabeth Sandra Mohon Tunggu... -

IT enthusiast, art and culture lover

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Si Bintang Emas

22 Maret 2012   14:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:37 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam diam aku termenung

Aku, seorang anak dara yang terpaut dalam kebingungan

Dalam tekanan, aku belajar untuk terus berjuang

Dalam kebencian, aku belajar mengasihi

Dalam sakit hati, aku belajar bertoleransi

Dalam penipuan, aku belajar arti kejujuran dan kepercayaan

Dalam pengkhianatan, aku belajar memaafkan

Dalam diam, aku mencintai

Aku.... memiliki caraku sendiri untuk berinteraksi dengan dunia

Aku akan terus berlayar mengarungi lautan

Walaupun matahari telah terbenam

Aku akan terus bersinar

Karena aku adalah si Bintang Emas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun