Mohon tunggu...
Binball Senior
Binball Senior Mohon Tunggu... Sales - Mencari dan Berbagi Ilmu

just for fun

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Nulis Artikel Aja Susah Banget Sih Bro Admin

30 Desember 2016   17:25 Diperbarui: 30 Desember 2016   17:53 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Sore Bro Admin..

Aku cuma mau curhat aja nih Bro Admin..

Kenapa sih sekarang nulis di kompasiana susah banget sih bro.. sampai beratus-ratus kali login pun kagak bisa. Aku coba cek quota paket data internetku, masih banyak banget. Mau publish seribu artikelpun aku rasa bisa. Tapi ya itu tadi, buat login aja susah banget. What wrong Bro Admin. Oya, selain pake hp android seri terbaru (alamak jang... sombong banget aku ya bro... ha...ha..ha..) aku juga sudah coba juga login pake laptop, tapi sama aja. Semuanya Gatot alias Gagal total.

Aku kagak tahu nih bro, apakah cuma aja yang mengalamin ini atau para kompasianers lain juga iya. entahlah.

Waktu nulis artikel kali ini aja, aku cuma untung-untungan aja nih bro. Mudah-mudahan bisa. Kalau bisa syukur...kalau kagak bisa paling  aku omelin dan ngeluarin sumpah serapah ke admin aja di dalam hati. Yoi bro.. aku paling ngomongin kompasiana lelet lah...kompasiana katrok lah... adminnya ndak profesional lah dan sumpah serapah lainnya. Tapi ya itu tadi bro... aku nggak bakal berani ngeluarin itu semuanya secara langsung bro. Paling aku ngomelnya dalam hati aja bro. Dalam hati... Ha...ha..ha...

Aku nulis begini bukannya apa-apa bro... itu semua kulakukan karena aku juga mempunyai sedikit cinta untuk kompasiana ini.

Mungkin aku bukan kompasianers yang paling rajin nulis, ataupun kompasianers yang sering dapat headline atau apalah itu namanya. Tapi setiap saat aku masih menyediakan separuh paket data ku untuk "mencigap" (melihat meski dalam waktu yang mepetpun) kompasiana. Dan pada saat aku mencigap tersebut, kadang ideku langsung muncul namun apalah daya hasratku untuk melampiasakan kegundahan hati yang lagi memuncak tersebut tak bisa aku lakukan, karena buat login mau bikin artikel aja susahnya ketulungan banget.

So, buat kompasiana. Jikalau dirimu masih peduli dengan kompasianers kayak diriku ini (mungkin yang lain juga ada kayak aku), tolonglah kau berikan kami sedikit cintamu itu agar kami bisa kembali eksis di dunia perkompasianaan.

Gitu aja Bro Admin. 

Oya bro, aku kagak tahu mau masukin artikel ini ke kanal mana nih bro admin. Tolongin aja deh bro. Makasih Bro.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun