KOMPASIANA, Jakarta 20 November 2024 - Prodi Ilmu Komunikasi UTA 45 Jakarta dengan bangga mempersembahkan seminar eksklusif yang bertema "Strategi Seleb Branding dalam Membangun Citra Diri yang Kuat". Seminar ini berlangsung di Auditorium, Gedung Rektorat lantai 3 Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta pada tanggal 29 Oktober, pukul 09.00 AM - selesai.
Seminar dibuka dengan sambutan Prof. APT Diana Laila Rahmatillah, Ph.D, selaku Wakil Rektor I dan Dr. Bobby Reza, MM, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta.
Seminar ini dihadiri oleh Om Jana sebagai narasumber dan mahasiswa UTA 45 Jakarta serta siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah Jakarta Utara.Â
Dalam kesempatan ini, para peserta diajak untuk memahami berbagai strategi selebriti berdasarkan pengalaman dari Om Jana sebagai manajer artis serta founder & CEO Positif Art dalam memanfaatkan media digital  untuk menciptakan citra positif dan berpengaruh di dunia entertainment.Â
"Menurut saya, acara ini penting bagi para mahasiwa serta siswa-siswi karena mencari ilmu itu tidak hanya di dalam ruang lingkup kampus dan sekolah saja tetapi di luar itu juga ada banyak yang dapat dipelajari. Seperti dari pengalaman saya di dunia entertainment, mengubah branding yang sebelumnya ndeso menjadi lebih modern membuat peluang artis lebih dikenal" Ujar Om Jana.
Selain sesi materi dan sharing bersama Om Jana, seminar ini juga dimeriahkan dengan penampilan live music dari solois Shanda dan girl group Lemon. Kedua penampilan tersebut yang sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan lagu baru mereka, berhasil menambah atusiasme dari para peserta . Acara ini pun berakhir dengan kesan yang mendalam, meninggalkan inspirasi dan semangat baru bagi peserta yang hadir.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H