Mohon tunggu...
Bily Nugraha
Bily Nugraha Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar/mahasiswa

perkenalkan nama saya bily nugraha saya memiliki hobi mendengarkan musik saya juga termasuk orang yang pemilih dalam segala hal mulai dari musik, makanan, sampai dengan pertemana karena menurut saya menjadi orang yang pemilih kita jadi bisa memfilter mana yang cocok dan bagus untuk diri kita.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menghormati Kebergaman sebagai Bangsa yang Berbudaya

8 September 2022   14:52 Diperbarui: 8 September 2022   17:40 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
credit: youtube/spensabaya channel

Foto diatas merupakan sebuah karya foto yang menunjukan keberagaman di negara kita yaitu indonesia saya terinspirasi untuk memfoto langsung kegiatan anak anak yang sedang berfoto diatas.

Tema saya dalam karya yang akan saya buat kali ini adalah keberagaman agama dan ras budaya di Indonesia.

Latar belakang saya ingin membuat karya seperti diatas karena saya tertarik. saya tertarik  karena keberagaman yang ada di negara Indonesia. Karena di indonesia sendiri ada banyak agama, ras dan suku. Contoh nya seperti foto diatas menunjukan walau berbeda tetapi kita dapat hidup berdampingan. Gambar diatas juga sangat menunjukan sikap toleransi yang besar di  negara Indonesisa. Itu merupakan hal yang baik dan patut ditiru dan juga dicontoh. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun