Mohon tunggu...
Bilqis irbahfatimah
Bilqis irbahfatimah Mohon Tunggu... Dosen - 27

labsraw

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pensi Elitaraxia

14 Februari 2019   09:43 Diperbarui: 14 Februari 2019   10:15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sabtu ini elitaraxia digelar, elitaraxia itu nama pensinya labschool. aku udh excited banget karna.... aku juga tampil . spesifiknya bernyanyi, aku bernyanyi diiringi dengan petikan ukulele fleurie (eaaaaaaaa bahasa aku cuy). sebenernya aku nyanyi gak sendiri tapi bersama opang, danisha, ayka, elsafa wkwkwk lebih mirip sama tawuran sumpah. jadi kita sehari sebelum elitaraxia latihan dulu di studio musiknya labschool. 

Nah pas elitaraxia jam 6 pagi kita sebagai performer harus latihan plus check sound dulu. terus masalahnya elsafa sama fleurie itu juga saman jadi agak bentrok gitu. yaudah akhirnya kita selesai latihan. kita harus labscare yaitu ngambil ngambilin sampah. terus elitaraxia pun dimulai. tamu2 sekolah mulai berdatangan. terus penampilan pembukanya itu tari bali yang ditampilkan oleh kika kelas 7g. 

Nah terus habis kika ada zaki dan fabian yang nyanyiin selow dan zona nyaman. dan pensinya berlangsung aku enggak terlalu merhatiin karena aku sibuk latihan buat penampilan aku. dan tibalah saat pas  giliran aku yang tampil. kita nyanyiin laskar pelangi dan surat cinta untuk starla. penampilan kita selesai dengan lancar mendapat tepuk tangan yang meriah. 

Setelah kita tampil diikuti kak dinara dan teman temannya yang bernyanyi juga sebagai semacam perwakilan OSIS. setelah itu callista tampil dance callista nampilin DDU-DDU-DU by blackpink, IDOL by bts, dan taki taki by i dont know :"D. penampilannya lumayan. terus kita dikasih waktu buat makan siang sekaligus perkenalan tamu sekolah alias OSIS smp labschool cibubur. setelah makan siang aku disuruh pulang sama mama sedih:'( padahal aku masih mau main dan nonton yang lain. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun