Mohon tunggu...
Billy Steven Kaitjily
Billy Steven Kaitjily Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis dan Narablog

Senang traveling dan senang menulis topik seputar Sustainable Development Goals (SDGs).

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Makan Nasi Padang Sebaiknya Pakai Sendok atau Pakai Tangan?

1 Desember 2023   15:31 Diperbarui: 1 Desember 2023   15:33 260
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi nasi padang. (sumber: dokpri/Billy Steven Kaitjily)

Yang paling penting itu, setelah makan nasi padang, kita menjadi kenyang. Ketika kita kenyang, kita bisa melanjutkan aktivitas hari itu dengan bergairah.

Nggak terasa sudah masuk bulan Desember aja - bulan ke-12 dalam tahun 2023.

Kurang lebih 30 hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2023 dan memasuki tahun baru 2024.

Mengawali bulan ini, saya memilih menu makan siang nasi padang.

Kebetulan, hari ini, istri saya nggak masak, jadi kami makan bebas di luar.

Saya mesan 1 porsi, isinya nasi putih, rendang, sayur nangka dan singkong, dan sambal ijo.

Menu makan siang kalian hari ini, apa?

Saya penggemar berat nasi padang.

Pernah sekali waktu, saya diajak seorang teman ke Bandung.

Ketika ditanya mau makan siang apa?

Spontan saya jawab, nasi padang!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun