Mohon tunggu...
Srikandhi
Srikandhi Mohon Tunggu... -

Paint My Sky...will You?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mas, Aku Masih Rindu

28 Januari 2014   01:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:24 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mas,
Aku masih rindu
Rindu menikmati celoteh pagimu
Besok
Tunggu aku ya di kedai roti di pojok kota kita. Nanti kupesankan setangkup roti daging asap dan semangkuk bihun kuah kesukaanmu. Ditemani secangkir kopi hitam pekat dan obrolan ringan tentunya mengasikan ya.
Mas,
Aku masih rindu
Besok ajak aku ya menyusuri jalan bukit yang berkelok kelok sambil menikmati udara segar pagi hari bersama hangatnya matahari dan hijaunya dedaunan disepanjang jalan.
Mas,
Aku selalu rindu...
Aku selalu rindu mendengarkan kisah kisah masa kecilmu. Cerita tentang kerbau dan nyanyian kodok di dekat rumahmu, tentang belut, tentang gunung, tentang pantai, tentang bermain ski dan mancing di Avimore. Aku tak kan bosan mendengarnya lagi dan lagi...

Mas,

Aku akan selalu rindu...menikmati waktu bersamamu tanpa topeng... tanpa layar...

Every minute with you is worthwile

Every moment with you is precious

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun