Mohon tunggu...
Robi Ardianto
Robi Ardianto Mohon Tunggu... wiraswasta -

Orang bicara cintaAtas nama TuhannyaSambil menyiksa membunuhBerdasarkan keyakinan mereka (I.F)

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kasus Korupci Melibatkan Seorang Kompasianer

18 Maret 2013   17:36 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:32 374
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kasus korupsi yang terjadi di negeri kita ini ternyata juga telah menjalar kemana- mana, salah satu nya nara sumber kami inisialnya “AU” yang ketahuan terlibat skandal, dan baru saja terungkap oleh MUDASIANA TV menyebutkan, bahwasanya ada salah satu Kompasianer yang terlibat dalam kasus korupsi.

AU menyebutkan bahwa, apapun yang terjadi pada dirinya dia meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di seantero jagat MUDASIANA. Dan di akhir pembicaraan “AU” berencana akan membeberkan korupsi yang di lakukan oleh Pemread Mudasiana TV.

Disebut-sebut oleh “AU” bahwa, Pemread mudasiana TVyang bernama “Lilih Wilda” telah melakukan korupsi terhadap jengkol yang di pesannya sebanyak“satu kilo jengkol, dan seperempat petai” dan "AU" akan melaporkan “LW” ke pihak yang terkait yaitu “MA” alias Mang Amad.

Sedangkan, dari kediamannya "LW" Repoter Mudasiana mendapatan informasi, bahwa apa yang di kabarkan “AU” alias Ariyani Uhuiii.....  penuh dengan nuansa politik. Karena Ariyani Uhuii ingin mengambil alih Posisi saya (Lilih Wilda) sebagai Pemread Mudasiana TV. Ungkap Lilih Wilda di kediamannya Jawa Barat.

saya akan menuntut "AU" yang mencemarkan nama baik saya, dan rencana nya saya akan memanggil "SP" sebagai pendamping saya, Si Parmin sudah siap untuk mendampingi kasus saya ini. "Ucap Lilih Wilda sangat geram kepada Repotnya kami.

Sekian sekilas nginfo dari kami, yang akan selalu mengabarkan cerita fakta secara berkembang. Seperti timbangan Mang Amad.

Saya 'Ervyanti Rustan, Dan Campers Afriska" melaporkan dari tempat kejadian.

Berikut wawancara kami dengan AU:

Repoter:bunda AU bagaimna dengan skandal yang telah anda lakukan ?

AU : iyah, saya mengakuisaya yang telah memesan Jengkol kepada “MA”. Dan ternyata Jengkol dan Petai saya telah di korupsi karena saya tahu “LW” sangat senang sekali dengan makanan tersebut. Jadi saya sangat yakin “LW” mengkorupsi pesanan Jengkol dan petai saya.

Repoter: apakah anda kan menuntut balik ?

AU : iyah, akan saya laporkan ke Mang Amad sebagai yang berwenang dalam menimbang semua pesanan saya.

Untuk Berita Lebih Lengkapnya, saksikan kami sore nanti di "KELI KITIK" yang dibawakan oleh haus kami "ARTIKA POSITIVE"

Berikut cuplikan wawancara kami, kami kembali ke studio...

Pemread (status kudeta) : Bunda Lilih Wilda

Repoters : Ervyanty

Campers : Afriska

Haust : Artika

Yang Nanggung n Jawab (yang mengkudeta):  Mak Na Ariyani Uhuiii (AU)

Tim Creative : "MUDASIANA"

Alamat Redaksi  klik sini

#cerita ini hanya Fiktif belaka, persamaan nama hanya sebagai unsur hiburan.........

Salam Mudasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun