Mohon tunggu...
Bertania RT
Bertania RT Mohon Tunggu... Freelance -

Pahami, hayati, dan lakukan! Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Menulis, adalah hobi yang saya dalami saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Sukses Bikin Bahagia Lagi "Es Krim Indonesia Pilihannya"

4 Agustus 2018   19:16 Diperbarui: 5 Agustus 2018   09:30 446
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

( foto pribadi saat sedang memakan es krim campina varian happy cow malt blast) 

Ngomongin soal es krim, es krim asliindonesia ini jelas jadi pilihan saya. Es krimcampina yang punya banyak varian rasa dan kemasannya yang unik jadi pilihan favorite saya saat lagi kepanasan. Nggak cuma kepanasan aja biasanya kalau lagi mood down saya juga lebih suka beli es krim daripada cokelat. Saya paling suka es krimcampina varian happy cow malt blast. Es Krim ini rasa cokelat malt yang crunchy banget.  

Rasa manisnya pas banget ditambah lembutnya es krim didalam yang berlapis coklat keras diluar berpadu dengan renyahnya malt blast bikin mood saya benar-benar balik happy lagi. Es krimcampina jadi es krim favorit saya karena Es krimcampina terkenal dibuat dengan bahan-bahan alami pilihan, tentunya dengan kualitas yang sangat baik,  selain itu harganya juga murah banget , khusus es krimcampina varian happy cow malt blast hanya 6000 an (beli di supermarket ) cocok sama kantong-kantong anak sekolah atau mahasiswa seperti saya. 

Karena es krim ini asliindonesia jadi Es krimcampina bisa saya dapetin dengan mudah di supermarket atau toko-toko terdekat. Hampir semua toko di lingkungan rumah saya menjual es krim ini jadi saya nggak perlu jauh-jauh ke kota buat beli es krimcampina yang enak ini.

Buat kalian yang lagi mood down saya punya sedikit tips buat ngembaliin mood kalian dengan makan es krimcampina, Tips makan es krimcampina saat mood down dari saya pertama,  beli es krimcampina yang kalian suka.  Kedua,  usahain langsung dimakan ya, sensasi makan es krim yang masih dingin itu bener-bener bisa bantu kalian ngembaliin mood kalian yang lagi down. kalau mau dibawa pulang harus dijaga suhu dinginnya biar nggak meleleh. 

Ketiga, nikmatin setiap gigitannya, keempat kalau sudah habis jangan lupa buang bungkusnya di tempat sampah. Kelima, kembali lakukan aktivitas positif seperti biasa jangan pesimis dan selalu bahagia.
Cukup itu ulasan dan tips dari saya,  semoga bermanfaat.  Salam semangat da ri saya.  Terimakasih..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun