Mohon tunggu...
Berny Satria
Berny Satria Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis bangsa

Bangsa yang Besar adalah yang berani berkorban bagi generasi berikutnya

Selanjutnya

Tutup

Humor

Ojol Mau Matiin Saya?

16 Maret 2022   17:59 Diperbarui: 16 Maret 2022   18:06 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. pribadi, tangkap layar

Kemajuan teknologi tanpa diikuti dengan kesiapan penggunanya bagaikan bola bekel dilempar tanpa pemain. Ia akan terpental liar kemanapun sesuai gaya awal dari lemparannya.

Sedikit terkejut saya ketika memesan makanan melalui platform ternama, dimana setelah saya klik pesan Drivernya mengirim pesan chat dengan bertanya:

"antar kemana ya kak??"

Ooo Mak... Terkejut saya, kenapa drivernya masih bertanya diantar kemana. Bukankah sudah ada map di aplikasi nya?

Walaupun Saya sudah tahu hal ini terjadi karena faktor penguasaan teknologi yang minim dari drivernya. Atau karena ia ingin membuat matanya percaya bahwa ia dapat orderan Ojol. Maklum, masih dalam kondisi PPKM.

Saya menjawab tidak ingin merendahkan dan mengajak driver ojol itu untuk mengecek map yg sudah ada di aplikasi nya 

Tapi kemudian jawabannya buat saya makin melotot:

"Aya cmn matiin aja"

Waduh.. ini jawaban kalau yg tidak mengerti keadaan pasti sewot. Tapi saya tahu, ini pasti salah ketik. Saya menjawab dengan  niat berseloroh padanya: "Mau matiin siapa Kang"

Akhirnya dia sadar kalau dia salah ketik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun