Kita sering mendengar bahwa Toko bakso pak De A rame pembeli, Toko B enak Toko C lebih rame lagi. rata-rata Toko tersebut pasti punya nilai tambah sehingga pembeli bisa mengeluarkan pernyataan bahwa Toko-Toko tersebut menjadi Toko primadona bagi banyak orang.
Toko si A nilai tambahnya dikarenakan pelayanannya memuaskan, Toko B nilai tambah kualitasnya bagus, Tokoh C harga barangnya murah, macam-macam alasan konsumen untuk mengajak teman-temannya berbelanja ditoko dengan menceritakan nilai tambah dari toko toko tersebut. dengan adanya nilai tambah yang bermamfaat bagi konsumen membuat biaya dan energi untuk sosialisasi semakin berkurang dikarenakan konsumen kitatadila ang membantu untuk bersosialisasi kepada calon pelanggan yang lain.
nah sekarang kita punya usaha? punya toko? apa nilai tambah yang bisa kita tawarkan untuk para konsumen yang nantinya akan menjadi pelanggan kita. mulai detik ini mari kita berpikir untuk menciptakan nilai tambah untuk konsumen.
mari berusaha untuk saling berbagi mamfaat.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI