Mohon tunggu...
Yohanes Maget
Yohanes Maget Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

aku pencari yang tak pernah berhenti mencari

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Senja untuk Dia

10 Maret 2014   16:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:05 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kalau kamu ada di sini

Berada di tengah adaku

Pastilah senyum tak ‘kan pamit pergi

Jauh dari adaku…

Aku tetap dalam adaku

Menunggu dalam tanya panjang

Bisa jadi kamu dalam adamu

Tanpa pernah menunggu aku datang

Mestikah aku menemuimu???

Datang pada adamu…sedang adaku tak pernah tertunggu

Bahkan sekedar bayangku pun tak di benakmu

Sampai senja aku menunggu

Sampai petang aku menanti

Walau tak pasti kamu datangiku

Senja ini tetap untuk kamu, kekasih dalam kekosongan ini….

Buat Jagiya.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun