Mohon tunggu...
Expert
Expert Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis pemula namun memiliki niat menulis yang cukup tinggi.

Tulisan seputar kesehatan, travelling, makanan, bisnis, dan berbagai jenis tulisan lainnya. Selamat membaca dan menikmati

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Mau Beli Matras Yoga Online? Coba Ini

11 Juli 2019   17:28 Diperbarui: 7 Januari 2022   10:44 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai yoga karena ini sedang saya geluti beberapa waktu belakangan ini. Kenapa pilih yoga? Karena olahraga satu ini memang banyak digemari wanita jadi cocok dong ama kita. Apa sih kebutuhan pertama kali untuk ikut yoga? Jawabannya adalah matras yoga.

Beli matras yoga secara offline atau ke toko seperti gramedia, ace hardware ataupun di studio yoga memang tersedia. Tapi kebanyakan harganya cukup mahal. Menurut saya sekarang sudah zamannya online maka kita seharusnya bisa membeli segala sesuatu yang murah secara online. Maka saya cari - cari di google mengenai hal ini. Cukup lama waktu yang dibutuhkan hingga akhirnya saya memutuskan untuk membeli suatu produk.

Disini saya pertama kali mendapatkan berbagai merk lokal. Tapi jujur saja saya sedikit ragu karena bisa saja kualitasnya jelek. Namun akhirnya saya memutuskan untuk membeli brand lokal juga yaitu happyfit.

Happyfit merupakan brand lokal untuk peralatan yoga yang murah dan terjangkau. Disini tidak hanya menjual matras yoga saja tetapi hampir semua kebutuhan yoga juga tersedia disini. Salah satunya yang menjadi favorit orang ketika ingin beryoga adalah handuk yoga dan bola yoga (biasanya untuk gym). Mungkin masih banyak yang lainnya nanti akan kita bahas sedikit lagi. Saya akan sedikit bahas kenapa akhirnya memilih happyfit

Kenapa akhirnya beli matras yoga online di happyfit?

1. Memiliki website yang baik dan menarik

Zaman sekarang penjual memang harus memiliki website yang bagus dan berkualitas. Karakter yang kuat dan professional look akan membuat kita yakin untuk belanja produk tersebut. Disini kamu cukup klik - klik kemudian check out dan setelah bayar maka tunggu barang di rumah. Cukup simpel sekali untuk orang yang tidak mau ribet tanya-tanya via chat terlebih dahulu.

2. Social Media yang Aktif

Happyfit memiliki social media yang aktif menanggapi semua pertanyaan yang ada. Selain itu followernya juga sudah sangat ramai dan testimoni juga bejibun. Social media mereka juga sering loh mengadakan kuis. Jadi mana tau beruntung dan mendapatkan peralatan yoga murah dan berkualitas dari happyfit.

3. Rekomendasi instruktur dan artis

Mungkin saja ini endorse dari artis tetapi mereka sudah niat sekali. Padahal saya lihat brand ini baru ada dari tahun 2017 saja loh. Namun sekarang sudah endorse artis ternama seperti inul, luna maya, gading martin dan berbagai artist terkenal lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun