Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

20 Pantun Gombal

17 Februari 2023   14:53 Diperbarui: 17 Februari 2023   14:58 567
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Banyak pantun yang aku suka

Pantun gombal bikin selalu tertawa

Mari berpantun, di bulan ini untuk merayu orang terdekat, atau untuk refresensi bagi mereka yang sedang saling terpikat hehe

Saya buat pantun gombal dua baris ya, karena hanya itu yang saya bisa, semoga banyak yang suka 20 pantun gombalku

1. Kain katun dilukis tinta
    Pantun gombal untuk yang tercinta

2. Ada paku di atas trampolin
    Kejarlah daku kau kugombalin

3. Burung gelatik di kain batik
    Mata ayang mendelik eh tambah cantik

4. Permen coklat namanya pralin
   Aku terpikat abang yang maskulin

5. Ada kucing memakai bedak
    Eh Cin, aku suka kamu sampai tersedak

6. Makan mie pakai sumpit
    Bagaimana kalau kita merit?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun