Mohon tunggu...
Panggih Widodo
Panggih Widodo Mohon Tunggu... karyawan swasta -

simple,struggle ,succes..amien http://depankbelieve.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Yang Tertinggal di 12

3 Mei 2013   22:29 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:09 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com



Candu wangimu malam ini mengusik pelan jiwa yang sepi...Tanpa peluk seakan remuk,letih jiwa.letih raga mengkosongkan nalar yang masih tersisa walau lemah,yang masih bergelut dengan arah....Kemana bidadari kecil itu brsembunyi ..?Kemana lirih manjanya kini.? Seakan hilang ditelan sang waktu..Hanya wanginya yang kini tersisa dan masih mempesona..Mungkin bidadari itu telah tertidur pulas,bersama arah yang dipeluknya,bersama mimpi yang menjadi selimutnya....


BELIEVE.




Ketika angin bertiup pelan ,semerbak wangi mentari menjelang datang...Tetes air yang terakhir telah terampas oleh dahaga ...Riang seribu bintang mengantarku pulang..riang seribu bintang berkerlip bergantian.Terurai sudah malam ini,Tergeletak lemah dipangkuan senja,,aku berpikir tentangmu..!!Apakah kau berpikir tentangku.??


BELIEVE.



Ketika semuanya bilang tidak ..!!Aku akan bilang iya,Karena ini sebuah perjuangan,karena ini sebuah pilihan ,dan aku memilihnya..Memilih menjadi aku..,Yang mengejarmu walau sulit,Yang mendampingimu walu terbelit..Aku akan mencoba bangkit..Mengejar sang waktu yang meninggalkanku..Mengejar mimpi yang telah terpatri dihati...Mempertahankanmu dipelukanku..Meski dengan darah..Meski dengan airmata..Aku katakan aku harus menang..Bukan menangis.......!!!


BELIEVE.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun