Rasanya selalu senang ketika seorang praktisi yang telah lama malang melintang di 'dunia persilatan' industrinya dan terbukti berhasil menaklukkan tantangan-tantangannya lantas memberikan waktu serta pikirannya untuk menuliskan kekayaan pengalaman dan pengetahuannya itu dalam sebuah buku. Â Orang-orang seperti ini akan mampu untuk meracik dan menghidangkan saripati dari begitu banyak landasan teori dan menghidangkannya sebagai suguhan yang bernas namun kaya nutrisi. Nyaman disantap dan mudah dicerna karena di lapangan memang semuanya sudah proven atau terbukti.
[caption id="attachment_381140" align="aligncenter" width="384" caption="Iriana Muadz dan Buku Brand Manager Essentials 1"][/caption]
Kabar baik kali ini datang untuk bagi para pelaku industri pemasaran, khususnya untuk para brand manager, karena pada hari Kamis, tanggal 30 April 2015 kemarin, telah diluncurkan sebuah buku baru:Â Brand Manager Essentials - Best Practice Brand Management yang ditulis oleh Iriana E. Muadz, yang dalam perjalanan karirya telah menduduki posisi sangat strategis di berbagai perusahaan multi-nasional. Melalui buku ini, Iriana Muadz ingin membagikan pengetahuan dan pengalamannya dalam mengelola brand sehingga para brand manager bisa mendapatkan rujukan, inspirasi, insight, pembanding, penguatan atau apapun yang mungkin mereka butuhkan terkait tanggung jawab dan fungsinya.
Menurut informasi, buku Brand Manager Essentials 1 - Best Practice Management ini nangkring di TB Gramedia mulai minggu ketiga bulan Mei ini.  Oh, ya, buku ini adalah buku pertama dari 7 serial buku Brand Manager Essentials, jadi selain dibacara sendiri bisa sangat cocok untuk menambah koleksi di perpustakaan-perpustakaan kantor atau kampus juga.  Review-nya nanti ya ....
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H