Mohon tunggu...
Beckham DwiAriadi
Beckham DwiAriadi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Freelance Video Editor

Fashion VIdeographer

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Unboxing dan Review Kemeja Pria El Razzan 03 by Nakumi Nakabi

16 Maret 2021   14:11 Diperbarui: 16 Maret 2021   15:49 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
source:instagram @nakumi_nakabi

Kemeja merupakan suatu fashion item yang wajib dimiliki oleh pria. Hal tersebut karena kemeja bisa dipakai dalam segala situasi, bisa untuk hangout, ngantor, meeting, dan aktivitas lainnya. Maka dari itu kita harus memiliki beberapa stok kemeja di lemari agar bisa siap dipakai kapanpun.

Saya sendiri sudah memiliki beberapa stok kemeja, baik itu kemeja putih, kemeja flanel, sampai kemeja denim. Walapun menurut saya stok kemeja saya sudah lumayan banyak, saya merasa masih ada yang kurang. Ada satu kemeja atau baju yang belum saya punya yaitu kemeja muslim. Ya, kemeja muslim atau kemeja koko juga merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki terutama bagi para pria muslim.

Kemeja muslim atau kemeja koko biasa dipakai untuk kajian, sholat dan kegiatan ibadah lainnya. Dan beberapa waktu lalu saya mencari -- cari kemeja muslim yang cocok untuk saya beli. Setelah mencari di instagram, browsing dan mencari di marketplace, saya menemukan satu brand kemeja yang menarik. Merek kemeja tersebut adalah Nakumi Nakabi.

Nakumi Nakabi merupakan brand atau merk pakaian yang fokus pada busana muslim. Saya memilih brand tersebut karena melihat model bajunya yang ada di instagram terlihat sangat menarik. Desainnya yang terlihat modern dan miliki banyak variasi.

Setelah melihat -- lihat beberapa desainnya, saya tertarik dengan salah satu series yang bernama El Razzan, tepatnya El Razzan 03. Series tersebut memiliki motif yang bagus karena memiliki aksen mirip batik berwarna merah yang dipadukan dengan warna dasar bajunya yang berwarna hitam. Bagi saya sendiri warna hitam merupakan warna yang memiliki kesan elegan dan maskulin. Karena hal itu juga saya menyukai warna hitam.

source:foto pribadi
source:foto pribadi
Untuk desainnya sendiri saya kasih nilai 8.5/10. Saya memberi nilai sekian karena saya merasa puas dengan desain Nakumi Nakabi series El Razzan 03 tersebut. Menurut saya desain El Razzan 03 bisa dipakai dalam segala situasi. Nantinya kemeja ini bakal saya pakai buat kondangan, ngantor, dan tentu ke masjid.

Bukan hanya desain saja yang menurut saya bagus. Kualitas bahan dari kemeja pria ini juga bagus. Kenapa saya bilang demikian? Karena waktu kemarin saya pakai seharian, saya merasa adem dan tidak gerah. Mungkin karena sifat dari bahannya yang menyerap keringat. Overall nyaman ketika dipakai dan saya gak merasakan keluhan apa pun.

source:foto pribadi
source:foto pribadi
Dengan spesifikasi diatas, kemeja El Razzan 03 dari Nakumi Nakabi ini dibandrol dengan harga 350 ribu rupiah. Mungkin bagi beberapa orang harga tersebut tidak murah. Namun bagi saya sendiri harga tersebut sepadan dengan kualitas yang kita dapatkan.

Mungkin cukup sekian review dari saya. Kesimpulannya kemeja ini recommended buat anda yang sedang mencari kemeja pria dengan kualitas yang baik dan desain yang tidak pasaran.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun