Mohon tunggu...
Beby Ganefin
Beby Ganefin Mohon Tunggu... -

Menulis itu sama seperti menjalani kehidupan,butuh proses, teliti, dan tekun..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Untukmu, Bunda...

9 April 2013   08:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:29 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Bunda, kau segalanya bagiku, lebih dari apa pun di dunia ini. banyak hal yang  kau berikan kepada ku. Terima kasih atas perhatian mu dan perjuang mu untuk ku.

aku sangat bersyukur ketika lahir dari rahim mu dan aku bangga menjadi anak mu. kini, hanya kata maaf  yang terlontar disaat aku pernah menyakiti mu dengan ucapan bodohku, dan sempat membuatmu menangis..

aku tahu..

di setiap senyummu pasti ada kesedihan.. tanpa aku tahu apa itu. tapi aku yakin kau adalah wanita yang kuat.. aku tidak meragukan mu untuk menjadi dinding di hidupku..

semua yang telah kau  berikan akan menjadi hal yang nyata yang akan aku ingat sepanjang hidupku.

tidak sedikitpun memiliki rasa untuk meninggalkan mu, karena tanpa mu, aku tidak ada.. aku tidak bisa lakukan apapun..

kau tidak pernah lelah untuk terus mencintai ku, membimbing ku, untuk menjadi wadah dari segala keluh kesahku dan tempat aku berlindung dari segala masalah.

terima kasih dan rasa syukur ku. semoga allah memberi kesempatan bagi ku untuk bisa menjadi anak yang soleh yang berbakti pada mu..

material tidak penting yang penting adalah kebahagiaan mu.. dan perlu kau tahu, kau adalah satu-satunya orang yang paling berharga dalam hidup ku..

bunda, Aku akan selalu mencintaimu ...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun