Mohon tunggu...
Bayu Osborne
Bayu Osborne Mohon Tunggu... Jurnalis - 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

Jangan menulis berdasarkan hal yang lagi viral saja, akan tetapi mulailah untuk menjadi seorang penulis yang memiliki ciri khas dengan menghasilkan berita eksklusif yang tidak dimiliki oleh penulis lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Film

Abidzar: Film Balada Si Roy Ngebuat Gue Lebih Sayang Sama Umi Pipik

11 Januari 2023   20:19 Diperbarui: 11 Januari 2023   20:29 723
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Abidzar Al Ghifari kembali membuktikan prestasinya di dunia entertainment Indonesia melalui film Balada Si Roy.

Abizar pada film ini terpilih menjadi pemeran utama yakni memerankan tokoh Roy yang merupakan salah satu siswa SMA yang sedang mencari jati dirinya.

Putra dari almarhum ustaz ternama ini, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan nama Uje, merasa bersyukur dapat berkolaborasi melalui film ini.

Menurut Abidzar, sosok Roy dalam film ini memberikan pencerahan pada dirinya yang mungkin belum seutuhnya saying terhadap ibunya.

Foto: IDN Pictures
Foto: IDN Pictures

"Akhirnya sampai Tuhan ngasih peran it ke gue (peran Roy) untuk ikut Balada Si Roy, untuk apa? Untuk gue bisa lebih sayang sama ibu. Itu yang gue rasain," kata Abi

"Kalau kalian sudah nonton film Balada Si Roy, Roy sangat sayang sama ibunya dan ibunya sangat sayang kepada sang anak. Bahkan apapun dilakukan oleh sang ibu kepada anaknya, dan itu menurut gue cerminan terhadap kehidupan gue, realitasnya," ujar Abi.

Abizhar mengungkapkan bahwa ternyata sang ayah, Uje pernah memiliki keinginan untuk memerankan tokoh Roy. Sayangnya, sebelum mimpi tersebut menjadi kenyataan, Uje terlebih dahulu meninggal dunia. Oleh karena itu, Abidzar mengaku peran sebagai Roy cocok untuk gua dan sebagai hadiah untuk sang ayah.

"Kalau beban sih enggak yah, malah ini berkah buat gue. Jadi motivasi buat gua kedepannya" tutupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun