Mohon tunggu...
bay 0140
bay 0140 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bahasa/Otomotif/Konten Kantun

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kepergianmu

16 Juni 2024   21:13 Diperbarui: 16 Juni 2024   21:22 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hay kamu, gimana hari-harimu tanpa ada notif dari ku, apakah kamu baik-baik saja tanpa kabar ku, aku harap kamu bisa melewati ini semua tanpa ada diriku di samping mu, aku dengar-dengar dari teman-teman kamu sulit yah melewati ini semua tanpa adanya diriku bersama mu kamu tidak boleh menyerah yah. 

Aku yakin kok sama kamu pasti kuat tanpa adanya aku, dan aku harap kamu bisa melewati ini semua meskipun berat, dan aku tau disaat kehilangan ku cara kamu memandang dunia terasa sangatlah sulit bagimu. 

Kepergian mu membuat ku melihat dunia ini sangat berbeda dari sebelumnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun