Mohon tunggu...
taufik ismail
taufik ismail Mohon Tunggu... -

pekalongan ke ponorogo jelajah deso milang kori

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Laksana Fatamorgana

4 Juni 2012   08:39 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:24 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tahu bahwa habis gelap terbitlah terang

Aku tahu bahwa bahagia didapat setelah bersusah payah

Aku tahu bahwa manisnya hidup didapat setelah mereguk pahitnya kehidupan

Aku tahu kesedihanku saat ini kan berganti pada waktunya

Bak waktu mawar merekah indah

Aku tahu kehidupan itu tak tentuarah

Kadang diatas,dan kadang dibawah

Aku tahu bahwa kehidupan dunia laksana fatamorgana

Tapi satu yang pasti

Bahwa apa yang aku lakukan hari ini akan aku panen dimasa yang akan datang

Entah esok, entah lusa

atau bahkan dikehidupan yang tak terbayangkan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun