Kasi BKD Bapas Surakarta Lakukan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan MPP Boyolali
BOYOLALI -- Kepala Seksi Bimbingan Klien Dewasa (Kasi BKD) Bapas Surakarta, Sutria Haniati, beserta rombongan melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Mal Pelayanan Publik (MPP) Boyolali, Senin (3/4).
Keberadaan pelayanan Bapas Surakarta di MPP Boyolali mempermudah Klien Bapas Surakarta dalam memperoleh informasi dan pelayanan yang dibutuhkan. Penerimaan Klien dari Rutan Boyolali yang dilaksanakan secara offline (tatap muka) juga lebih efisien, karena bisa dilakukan di MPP Boyolali tanpa harus ke Surakarta.
Bapas Surakarta sudah memiliki akses data satu pintu sehingga dapat dilakukan penerimaan tanpa harus langsung datang ke kantor Bapas Surakarta sehingga meskipun dilakukan penerimaan Klien Pemasyarakatan di MPP Boyolali, data yang diregistrasi sudah langsung terhubung atau terintergrasi dengan data di kantor Bapas Surakarta.
Harapannya pelaksanaan kegiatan di MPP Boyolali dapat mempermudah Klien Bapas Surakarta untuk memperoleh informasi dan pelayanan yang dibutuhkan.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H