Dalam rangka meningkatkan nilai yang maksimal pada survey IPK dan IKM, Bapas Kelas I Surakarta selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, mengembangkan inovasi baru, dan melakukan berbagai langkah untuk memaksimalkan Layanan dan meminimalkan risiko korupsi.
Menurut Kepala Bapas Kelas I Surakarta, Susana Tri Agustin pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai Bapas Kelas I Surakarta. "Kami akan terus berupaya keras dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan terus melakukan inovasi dan mengembangkan program-program baru yang akan memberikan keuntungan bagi pengguna layanan Bapas Surakarta" ujar Susana.
Susana juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap memperhatikan dan menjamin hak-hak Klien Pemasyarakatan dan, serta memantau dan meminimalkan kemungkinan terjadinya praktik yang tidak diinginkan dalam setiap program ataupun kegiatan Bapas Kelas I Surakarta.
Pencapaian nilai A IPK/IKM Bapas Kelas I Surakarta tersebut  merupakan pencapaian yang mencerminkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah sangat baik dan transparan terhadap masyarakat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H