Gorontalo, 4 Oktober 2024 -- Kepala Bapas Kelas II Gorontalo bersama pejabat struktural dan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Muda melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi dan kerjasama Ke Ombudsman Perwakilan Gorontalo.
Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat pengawasan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang pemasyarakatan di Bapas Kelas II Gorontalo, UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo.
Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Ombudsman, Kabapas  diterima langsung oleh Ketua Ombudsman Perwakilan Gorontalo, Wahiyudin Mamoto. Kabapas Kelas II Gorontalo menekankan pentingnya kolaborasi antara instansi pemerintah dan lembaga pengawas untuk mencapai transparansi dalam layanan. "Kami ingin memastikan bahwa setiap program yang kami jalankan dapat diakses dan dipahami oleh masyarakat, serta memenuhi standar yang diharapkan," katanya.
Ombudsman Perwakilan Gorontalo menyambut positif inisiatif ini dan menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya perbaikan pelayanan publik. "Kami berharap kerjasama ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan akuntabilitas dan kualitas layanan di Bapas," ungkap perwakilan Ombudsman.
Melalui koordinasi ini, diharapkan pelayanan di Bapas Kelas II Gorontalo dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat secara optimal.
Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Pagar Butar Butar
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H