Mohon tunggu...
Bang Yon
Bang Yon Mohon Tunggu... -

Participant MMM indonesia

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Siapa Bilang MMM Penipuan?

21 Maret 2015   18:27 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:19 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Memang awal mula saya di beritahu tentang MMM oleh teman saya,saya tidak percaya,tapi karena berali kali teman saya menginfokan tentang enaknya bergabung di komunitas ini ahirnya saya mencoba ikutan,saya PH (memberi bantuan) kecil kecilan,karena saking penasaran nya,belum satu bulan pun saya GH (meminta bantuan),dan dalam hitungan menit system memberi sender untuk GH saya,dan kurang dari setengah hari si sender pun mentransfer bantuan nya ke rekening saya,dan ternyata benar,dana benar benar masuk ke rekening saya sesuai GH saya.

Alkhamdulillah sampai sekarang saya masih aktif di MMM dan sudah menjadi mannager,beberapa fasilitas sudah saya dapatkan dari komunitas yang hebat ini.

Tidak ada tipu menipu di MMM,MMM hanya sebuah system yang menjembatani anggota nya untuk saling membantu dalam bidang financial,perputaran uang di MMM sama sekali tidak mampir ke rekening admin atau yang punya system,uang langsung di transfer dan di terima dari dan ke rekening sesama anggota dalam komunitas MMM.

Terimakasih Tuhan dan Terimakasih Mr.Segey mavrodi yang menciptakan system yang hebat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun