Mohon tunggu...
Jony Hardian
Jony Hardian Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Jurnalis

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 5 Dapil III Jabar

13 Februari 2024   18:24 Diperbarui: 13 Februari 2024   19:06 452
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Spanduk resmi Kang Tatang Zaenudin/Sumber: Tatang Zaenudin

Caleg legislatif DPR -- RI Tatang Zaenudin sosok baru yang banyak membantu masyarakat khususnya di Dapil III Kabupaten Cinjur dan kota Bogor.

"Alhamdulilah selama saya melakukan kegiatan saya sebagai caleg DPR-RI nomor 5 Dapil III Kab Cianjur dan kota Bogor, saya sudah memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti membantu para petani, nelayan, dan peternak baik itu berupa bantuan bahan mentah maupun bantuan tunai serta bantuan berupa perlindungan hukum". Ucapnya

Kang Tatang Zaenudin memberikan bantuan kepada para petani di kab. Cianjur/Dok Pribadi
Kang Tatang Zaenudin memberikan bantuan kepada para petani di kab. Cianjur/Dok Pribadi

Bukan hanya itu ia juga sudah membantu pondok pesantren, yayasan sosial, sekolah dan organisasi, bantuan yg saya berikan berupa barang dan uang tunai, serta perlindungan hukum untuk membatu kendala mereka.

"Sekarang yang masih berjalan saya sudah mendaftarkan masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor untuk mendaftar prakerja melalui aplikasi kurang lebih sudah ada 1000 orang yg mendaftar secara gratis dan saya juga membantu masyarakat untuk Pembuatan KTP, KK, BPJS serta pembuatan rekening bank tanpa dipungut biaya". Tuturnya

Konsolidasi bersama warga di kabupaten cianjur/Dok Pribadi
Konsolidasi bersama warga di kabupaten cianjur/Dok Pribadi

Masih banyak lagi yang telah beliau lakukan sebagai wujud keperduliannya kepada masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

"Saya berharap semoga apa yang telah saya bantukan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, dan kegiatan ini akan terus belanjut sekalipun pemilu telah usai.

Dimasa tenang ini saya menghimbau kepada semua tim, relawan dan simpatisan Tatang Zaenudin untuk tetap solid, 14 feb 2024 datang ke TPS.

Gunakan hak pilih semuanya, untuk memilih Caleg DPR-RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota Dari Partai Golkar, terkhusus untuk DPR-RI Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor pilihlah Tatang Zaenudin nomor 5 dari Partai Golkar, dan coblos capres untuk Pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 2 salam kemenangan Golkar menang rakyat sejahtera". Tutupnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun