Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... Freelancer - KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kecewa...

28 Desember 2020   17:52 Diperbarui: 28 Desember 2020   18:05 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jangan tanyakan hatiku mengapa???
Aku hanya mampu diam membisu tanpa kata terucap,
Kecewa.....
Mengapa?
Pada siapa?
Entahlah....
Semua hilang seketika tanpa tersisa,
Hanya waktu yang bisa menjawab.
Bukan masalah hati tapi chemistry dan rasa peduli,
Aku bisa tidak memikirkan kalau aku mau,
Aku bisa tidak memperdulikan kalau aku mau,
Tapi aku tak bisa.....
Kecintaan ini yang memperangkapku dalam duniaku,
Kepedulianku yang memperberat tuk ikut meninggalkanmu,
Aku tak peduli orang ngomong apa,
Aku tak hirauan semua kendala yang menghadangku,
Dan aku tak memikirkan rasa lelahku,  karena kecintaan dan peduliku...
Aku seperti kulit yang dipisahkan dengan daging,
Dan aku seperti lagu duet yang dinyanyikan solo,  

walau masih enak tapi kurang greget,
Dan masih banyak ungkapan yang menggambarkan kebersamaan ini.
Berdua,  bersama dalam berbagai episode, terpisah dan dipisahkan tanpa aku mampu menahannya.
Sepi....
Sendiri.....
Apakah aku juga harus pergi........

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng |)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun