Mohon tunggu...
Werkudara Kontras Journalism
Werkudara Kontras Journalism Mohon Tunggu... Lainnya - Cintizen Journalism untuk keadilan rakyat kecil

Penulis untuk rakyat

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Pelayanan buruk Seblak Salah Dlanggu

18 Agustus 2024   17:14 Diperbarui: 18 Agustus 2024   17:18 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini saya sedang di Seblak Salah Dlanggu Mojokerto, saya pesan habis sekitar 42 ribu, ketika itu saya pergi sebentar membeli rokok dan nasi untuk anak saya, apa yang terjadi? 

"Seblak tidak dimasak jika tidak dibayar", ujar kasir kepada istri saya. 

Akibatnya menunggunya lama sekali, pelayan yang buruk seperti ini sungguh membuat kesal hati. 

Kita belum makan udah ditagih bayar dan tidak akan dimasakkan, dikira kita nggak bawa uang mungkin. 

Dampak dari pelayanan buruk sering kali dirasakan oleh pelanggan dalam bentuk ketidakpuasan dan kehilangan kepercayaan. Saya merasa tidak puas dan tidak akan kembali membeli kesini, ingat Penurunan loyalitas pelanggan serta penurunan penjualan adalah konsekuensi nyata dari pelayanan yang buruk.

Hubungi penulis : 0895323600220

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun